Satu hal rasional yang bisa kamu lakukan di situasi pandemi yang belum berakhir ini, adalah beradaptasi. Dengan cara berbeda-beda, adaptasi dengan situasi yang ada akan membuat kamu tetap sehat secara fisik dan mental, Bela. Salah satunya? Tetap aktif dan produktif berkarya.

Berada di rumah saja nggak menjadi halangan untuk tidak olahraga, ya, Bela. Akan tetapi pada saat berolahraga, tubuh harus tetap terhidrasi dengan baik. Membaca kondisi ini, ION WATER bersama dengan key opinion leader mengajak masyarakat untuk tetap aktif selama berada di rumah, dengan cara berolahraga secara virtual agar tubuh sehat dan imunitas terjaga melalui kampanye “Stay Active at Home”.

Tetap Fit #DiRumahAja, ION WATER Ajak Masyarakat Olahraga VirtualInstagram.com/jenniferbachdim

Tidak tanggung-tanggung, “Stay Active at Home” oleh ION Water by Pocari Sweat ini, menggandeng beberapa influencer ternama seperti Nycta Gina, Jenifer Bachdim, Fanny Ghassani, Yulia Baltschun, Ufa Sofura, Petite Diva, dan Elaine Hanafi untuk meramaikan kampanye positif ini selama pembatasan sosial dan fisik berlangsung.

“Saya rasa agak sulit untuk tetap gembira, sehat dan aktif selama masa karantina diri, tetapi saya yakin kita bisa melakukannya bersama dengan cara yang menyenangkan,” ujar Jenifer Bachdim, salah satu sport influencer.

Tetap Fit #DiRumahAja, ION WATER Ajak Masyarakat Olahraga VirtualInstagram.com/ionwaterid

Menurut Stephanie Lisman sebagai Head of Marketing Ion Water, harapannya kegiatan ini bisa diikuti berbagai lapisan masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari COVID-19. Terlebih, ION WATER akan membuat tubuh tetap terhidrasi dengan rasa yang lebih ringan dan rendah kalori.

Jadi, siapkah kamu untuk olahraga bareng ION WATER?

Baca Juga: Beraktivitas #DiRumahAja Bareng Selebriti Ini, Yuk!

Baca Juga: 9 Fakta tentang Jennifer Bachdim, Supermom Fashion Blogger yang Berhasil Meraih Sukses

Baca Juga: Biar Nggak Bosan, Ini 12 Aktivitas Selama #RamadanDiRumahAja