Semalam (03/05/2021) Marvel Studios menggemparkan jagat pencinta film Marvel dengan merilis trailer panjang terbaru di kanal YouTube mereka. Trailer bertajuk "Marvel Studios Celebrates The Movies" tersebut turut menampilkan cuplikan film Eternals, jadwal penayangan sembilan film terbaru mereka, hingga mengungkapkan tampilan awal apa yang akan hadir dalam film Marvel Cinematic Universe mendatang.

Setelah menyelesaikan Fase 3 MCU pada tahun 2019 dengan Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, lewat trailer tersebut pula Marvel Studios akhirnya merilis rencana tayang Fase 4, meski sempat tertunda karena pandemi COVID-19 dan berhenti total pada tahun 2020.

Marvel Rilis Jadwal 10 Film Baru di Trailer Fase 4 yang Keren!youtube.com/Marvel Entertainment

Hasilnya? 2021 penuh sesak dengan penawaran MCU. Lewat empat film dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini, kamu akan merasa this is too good to be true, Bela.

Bayangkan saja, Black Widow akan tayang di bioskop dan Disney + pada bulan Juli, diikuti oleh Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada bulan September, kemudian Eternals pada bulan November dan akhirnya diakhiri oleh Spider-Man: No Way Home pada bulan Desember 2021.

Marvel Rilis Jadwal 10 Film Baru di Trailer Fase 4 yang Keren!screenrant.com

Untuk film Eternals, ansambel para aktor kelas A akan memikat semangatmu untuk menontonnya. Mereka adalah Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo, hingga Gemma Chan sebagai Sersi.

Sementara menunggu trailer resmi untuk Eternals, Marvel sendiri sudah merilis teaser resmi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dua minggu lalu. Belum lagi Marvel tampaknya masih ingin memfokuskan upaya pemasarannya pada Black Widow dan Shang-Chi sedikit lebih lama, sehingga bisa saja menunda agenda penayangan trailer Eternals.

https://www.youtube.com/embed/giWIr7U1deA

Berikut jadwal penayangan film Marvel di tahun 2022:

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
25 Maret 2022

Thor: Love And Thunder
6 Mei 2022

Black Panther: Wakanda Forever/ Black Panther 2
8 Juli 2022

The Marvels/ Captain Marvel 2
11 November 2022

Ant-Man And The Wasp: Quantumania
17 Februari 2023

Guardians of the Galaxy Vol.3
5 Mei 2023

Untuk saat ini, penggemar harus menunggu dan melihat kapan sebuah trailer lengkap akan dirilis. Tetapi sampai saat itu, cuplikan Eternals pertama ini secara efektif sudah mampu menghebohkan film Marvel yang akan datang.

https://www.youtube.com/embed/QdpxoFcdORI

Baca Juga: Rumor Memerani Karakter Marvel, Ini Jejak Karier Suzy dan Park So Dam

Baca Juga: 5 Skenario Lahirnya Superhero Marvel yang Berbahaya Secara Sains

Baca Juga: Fans Marvel Tuntut Brie Larson Hengkang dari Captain Marvel, Ada Apa?