Hari gini, kalau belum 'melek' sama yang namanya asuransi jiwa dan kesehatan, cukup aneh, lho, Bela. Ambil contoh asuransi jiwa, ya. Kehadiran asuransi justru memberi perlindungan terhadap timbulnya kerugian finansial atau hilangnya pendapatan seseorang atau keluarga, akibat adanya kematian anggota keluarga (tertanggung) yang biasanya menjadi sumber nafkah bagi keluarga tersebut. Jangan takut premi mahal, toh, biaya premi bulanannya bisa tetap mengikuti isi kantong kita, kok.

Nah, untuk menunjang produk asuransi AIA yang kamu pilih, AIA meluncurkan program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia. Apakah itu?

Ketemu David Beckham Secara Virtual, AIA Perkenalkan AIA VitalityDok. AIA Indonesia

Melalui konferensi pers yang berlangsung pada hari Minggu (3/01/2021) lalu, AIA Indonesia menggandeng David Beckham sebagai global ambassador dan Christian Sugiono selaku AIA Indonesia brand ambassador, untuk menjelaskan mengapa AIA Vitality menjadi bagian yang menguntungkan jika kamu bergabung, sekaligus menegaskan kembali visi All Well Indonesia dari AIA, Bela.

Jadi, ketika kamu memilih salah satu produk asuransi AIA yang terintegrasi dengan AIA Vitality, kamu bisa ikut dalam program AIA Vitality, dengan hanya membayar keanggotaan Rp50 ribu per bulan. Sebagai nasabah nantinya, kamu berkesempatan mendapatkan rewards seperti diskon premi, cashback, juga berbagai voucher menarik yang berkaitan dengan faktor penunjang kesehatanmu. 

FYI, jarang-jarang nih, ada asuransi yang memberikan diskon premi atau cashback. Jadi, rugi banget kalau nggak ikutan, Bela. Apalagi untuk millennial muda atau karyawan baru yang ingin punya asuransi, tapi kocek pas-pasan. diskon premi menarik sekali, bukan?

Ketemu David Beckham Secara Virtual, AIA Perkenalkan AIA VitalityDok. AIA Indonesia

"Agar sesuai dengan gaya hidup masyarakat di Indonesia. Kami mengubah cara penjualan kami, dengan fokus pada merencanakan hidup Anda, bukan hanya asuransi Anda," kata presiden direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy.

Maksudnya, kesehatanmu kan, tidak hanya bisa bergantung pada lembaran asuransi, Bela. Kamu sebagai pemilik tubuh, ya, harus juga menjaga kesehatanmu sendiri. Nah, AIA Vitality ini akan mendukung gaya hidup sehatmu melalui voucher-voucher maupun cashback.

“Situasi pandemi meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia secara signifikan. Saya telah diberikan kesempatan untuk mencoba AIA Vitality dan saya sangat yakin ini akan mendorong perubahan perilaku positif dalam jangka panjang tidak hanya karena aksesibilitasnya melalui aplikasi, tetapi juga karena informasi dan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai penggunanya. Perjalanan setiap orang untuk mencapai hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, bervariasi dan AIA Vitality hadir untuk menjadi mitra mereka untuk mencapai hal tersebut," ungkap Christian setelah mengakses program AIA Vitality ini.

Ketemu David Beckham Secara Virtual, AIA Perkenalkan AIA Vitalitypopbela.com/AyuUtami

Sedangkan untuk David Beckham sendiri, melalui sambungan virtual ia menjelaskan bagaimana menjalankan hidup sehat dalam waktu yang lama hingga kini. "Disiplin adalah kunci. Dalam hal ini, bangun pagi di jam yang sama, rutinitas olah raga di waktu yang sama, bahkan meluangkan waktu bersama keluarga di waktu yang sudah kamu tetapkan. Jadi aku rasa, self dicipline adalah kunci yang penting dalam menjalani hidup," tukas atlet yang sedang senang memproduksi madunya sendiri ini.

Intinya, seorang David Beckham yang sudah mendapat proteksi asuransi pun, tetap menjaga kesehatannya lewat disiplin diri tersebut. Bagaimana dengan kamu yang masih belia? Waktunya 'melek' asuransi dan menjaga kesehatan tubuh, ya!

Baca Juga: Asuransi Nggak Melulu Hanya Bahas Soal Perlindungan Masa Depan, Cari Tahu 3 Fakta Menariknya Yuk!

Baca Juga: Penting! Ini Alasan Wajib Punya Asuransi Kesehatan Sejak Usia Muda

Baca Juga: Dituntut untuk Jaga Image, David Beckham Dilarang Pegang Instagram?