Ji Chang Wook Kembali ke Jakarta untuk Fansign di KOREA 360!

Sudahkah kamu siap mental ketemu Bang Ichang?

Ji Chang Wook Kembali ke Jakarta untuk Fansign di KOREA 360!

Siapa yang sudah siap bertemu dengan Ji Chang Wook pada Minggu, 12 Mei 2024 nanti, di Korea 360, LOTTE Mall Jakarta? Kehadiran bang Ichang kali ini dalam rangka 'Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360', persembahan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea (Menteri: Yu In Chon) bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA President CEO: Jo Hyeon Rae).

Sebelum memberikan Fansign, Ji Chang Wook terlebih dahulu akan melakukan sesi konferensi pers bersama Regional Directo KOCCA Indonesia, Kim Young Soo. Selanjutnya, aktor The Worst of Evil tersebut akan melakukan prosesi peletakan Handprinting
miliknya di COLLECT Town KOREA 360.

Jika ditotal, terdapat 138 cetakan tangan atau handprinting artis dan
aktor Korea di area Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia ini, yang nantinya termasuk handprinting aktor Ji Chang Wook.

Rangkaian acara

Nah, buat para penggemar Ji Chang Wook, aktor dan juga penyanyi kelahiran 5 Juli 1987 itu akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360 melalui kuis kecil dan obrolan singkat seputar kabar terkininya. Setelahnya, masuk ke sesi Fansign yang akan diikuti oleh 100 orang tamu undangan dan penggemar yang telah menyelesaikan seluruh misi ‘K-Drama Product Hunt’ Challenge, sebagaimana yang sudah di umumkan melalui akun Instagram @korea_360.

Tidak hanya itu, KOREA 360 juga akan menyiapkan lebih dari 200 kursi eksklusif bagi penggemar terpilih yang sudah menyelesaikan misi yang sama. Tercatat, ada lebih dari 3000 penggemar yang telah berpartisipasi dalam challenge tersebut, lho! Tentu hal ini menunjukkan minat yang besar dari penggemar Indonesia.

Ji Chang Wook Kembali ke Jakarta untuk Fansign di KOREA 360!

Selain acara Fansign aktor Ji Chang Wook, kamu juga bisa menyaksikan pameran produk dari berbagai industri yang didukung oleh proyek Hallyu Marketing. Pameran ini diadakan untuk memberikan kesempatan promosi produk Korea kepada konsumen lokal yang datang mengunjungi area KOREA 360.

Aktivitas seru seperti ini dilakukan KOCCA Indonesia untuk dapat memberikan sedikit apresiasi kepada para pengunjung setia KOREA 360 sebagai Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, khususnya para penggemar hallyu.

KOREA 360 sendiri didirikan sejak Desember 2022, untuk mendukung promosi dan ekspansi luar negeri konten hallyu dan industri Korea terkait. Mereka pun sudah mendapat
dukungan dari kolaborasi 9 lembaga pemerintah termasuk Korea Creative Content Agency, Korean Cultural Center Indonesia, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea AgroFisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, Korea Institute of Design Promotion, dan Korean Foundation for International Cultural Exchange.

So, are you coming for Bang Ichang?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here