Bagi pencinta K-Pop dan Justin Bieber, kamu bisa mengakhiri tahun 2021 dengan menikmati sajian fenomenal. Hari ini, Selasa (07/12/2021), akun media sosial Weverse mengumumkan konser akhir tahun yang menggemparkan! 

Konser ini akan menghadirkan penampil mulai dari BUMZU, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Lee Hyun, SEVENTEEN, TXT, sampai yang menjadi trending topic; Justin Bieber.

Bertajuk "New Era", tema pertama dari “Weverse Con” merupakan penghargaan bagi artis dan penggemar yang menghadapi era baru, di mana mereka dapat bertahan dari masa-masa sulit dan bersama lagi.

Tema ini juga bermakna menciptakan dan menyambut paradigma musik baru di 2022. Bersamaan dengan aksi "Era Baru" dari artis yang bisa kamu tonton. Tidak ketinggalan, acara hitung mundur Tahun Baru 2022 juga akan diadakan.

Heboh Bakal Ada Justin Bieber, Ini daftar Penampil 2022 Weverse Coneonline.com

Tentu saja yang menjadi topik hangat adalah kehadiran Justin Bieber di panggung Korea Selatan. Bagi kamu yang ingat, agensi hiburan HYBE yang sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment, sudah resmi bergabung dengan Ithaca Holdings (perusahaan milik Scooter Braun, manajer dari Justin Bieber, Ariana Grande dan juga Demi Lovato), pada April lalu.

Sehingga, HYBE pun bergandengan tangan bersama Weverse untuk membuat tempat festival, yang merupakan platform komunitas penggemar global di mana artis dan fandom berkomunikasi di seluruh dunia, HYBE akan mengembangkan pertunjukan musik menjadi acara global dengan berbagai artis, termasuk artis Weverse. Maka tidak heran jika HYBE bisa memboyong Justin Bieber ke dalam 2022 Weverse Con.

Heboh Bakal Ada Justin Bieber, Ini daftar Penampil 2022 Weverse ConGQ Korea

Sayangnya tahun ini BTS akan absen, Bela. Karena kesibukan yang padat di tahun 2021 ini, maka mereka memutuskan untuk rehat akhir tahun agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing, persiapan album baru dan konser di Korea Selatan. 

Hal serupa juga dilakukan oleh JUN dan THE8 'SEVENTEEN', yang baru saja mengumumkan kepulangan mereka ke Tiongkok, untuk berkumpul bersama keluarga dan fokus dengan grup mereka di sana.

Heboh Bakal Ada Justin Bieber, Ini daftar Penampil 2022 Weverse Conbandwagon.asia

Melansir dari bandwagon.asia, 2002 Weverse Con akan berlangsung pada 31 Desember 2021, pukul 09:00 pm KST dan disiarkan secara live streaming melalui VenewLive. Penjualan tiket mulai dibuka pada hari Kamis, 9 Desemberi 2021, pukul 04:00 pm KST.

Jangan sampai ketinggalan, terus ikuti info terbarunya melalui akun resmi weverse, jika kamu tertarik untuk menontonnya, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Kolaborasi BTS dan Justin Bieber, Betulan atau Hanya Rumor?

Baca Juga: Vanesha Prescilla dan 4 Orang Indonesia ini Di-follow Justin Bieber

Baca Juga: HYBE Labels Umumkan Rencana Debutkan Grup Baru di Amerika & Jepang