Trailer terbaru dari Marvel Studios, Black Widow, sudah keluar! Film ini menandai kembalinya Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff dalam film mandiri pertamanya. Trailer terbaru Black Widow ini menampilkan lebih banyak tentang kisah pahit masa lalu Natasha, sebelum ia tergabung dalam keluarga The Avengers.

Black Widow berlatar setelah peristiwa Captain America: Civil War yang dirilis pada tahun 2016. Setelah Civil War yang memilukan, Natasha alias Black Widow dibuat untuk menghadapi Taskmaster, sekaligus harus membantu saudara perempuannya dibebaskan dari saat-saat kelam yang ia pernah hadapi.

Hadirkan Masa Lalu Natasha Romanoff, Ini Trailer Terbaru 'Black Widow'dnaindia.com

Di sinilah, cerita sosok kelahiran Black Widow. Saat lahir, Natasha Romanoff diberikan kepada KGB, yang mempersiapkannya untuk menjadi agen utamanya. Ketika U.S.S.R. bubar, pemerintah mencoba membunuhnya, hingga cerita pun berpindah ke New York di era ketika ia adalah agen lepas.

Film yang sudah sangat dinantik-nantikan dan disutradari oleh Cate Shortland ini turut didukung oleh aktor dan aktris andal, seperti Florence Pugh sebagai Yelena Belova, saudara perempuan Natalia (Scarlett Johansson), Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, William Hurt, hingga aktor yang pernah berperan sebagai Chief Jim Hopper di serial Stranger Things, David Harbour.

Hadirkan Masa Lalu Natasha Romanoff, Ini Trailer Terbaru 'Black Widow'denofgeek.com

Sempat mengalami beberapa kali perubahan tanggal tayang, mulai dari bulan April 2020, Mei 2020, hingga akhirnya Black Widow akan rilis resmi pada 9 Juli 2021 di bioskop dan nantinya berbayar di Disney Plus.

Menilai dari trailer terbarunya ini, akhirnya bisa tergambarkan konspirasi dan pelatihan Black Widow, dengan adegan aksi berskala seperti Avengers. Banyak adegan yang ditampilkan di udara, baik dari ketinggian pesawat atau aksi heroik yang mendebarkan. Semoga saja film ini sesuai harapan.

Langsung saja simak trailernya, yuk!

https://www.youtube.com/embed/Fp9pNPdNwjI

Baca Juga: Scarlett Johansson Kaget Punya Kembaran Seorang Nenek-Nenek

Baca Juga: 10 Momen di Avengers: Endgame yang Terinpirasi dari Film Sebelumnya 

Baca Juga: Andai Tayang di Tahun 90-an, Mungkin Begini Penampilan Para Avengers