Gegap Gempita Kehadiran Ji Chang Wook Fansign di KOREA 360' Jakarta

Bang Ichang sangat dinanti ribuan penggemar

Gegap Gempita Kehadiran Ji Chang Wook Fansign di KOREA 360' Jakarta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sorak penggemar Ji Chang Wook di Main Atrium LOTTE Mall Jakarta tak terbendung, kala aktor Welcome to Samdal-ri tersebut muncul ke atas panggung. Untungnya, semua yang hadir bertindak sopan dan saling menjaga keamanan serta kenyamanan acara. Dari lantai upper ground hingga ke F3, ribuan pasang mata tertuju pada Ji Chang Wook.

Semua itu berkat inisiatif dari Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang bekerja sama dengan Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea. Acara yang berlangsung di KOREA 360' pada Minggu (12/5/2024) itu, sukses membuat semua penggemar hingga awak media, bisa pulang ke rumah masing-masing dengan senyuman.

Merambah jadi sutradara?

Gegap Gempita Kehadiran Ji Chang Wook Fansign di KOREA 360' Jakarta

Sebelum acara puncak fansign dimulai, aktor kelahiran 5 Juli 1987 tersebut menyempatkan diri untuk hadir di konferensi pers, bersama dengan Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo. Ia berbagi mengenai keinginannya untuk mencoba berbagai peran di setiap karya-karyanya, merindukan makanan Indonesia yang ia sangat suka, hingga betapa keramahan orang Indonesia begitu membekas di dirinya. 

Popbela sendiri bertanya mengenai kariernya. Apakah ia berniat untuk mencoba duduk di kursi sutradara, mengingat dirinya begitu terlibat mengarahkan di serial The Worst of Evil.

"Tidak," katanya. 

"Saya rasa menjadi sutradara itu sangat sulit. Saya memang suka membantu sutradara mengarahkan sebuah adegan, tapi untuk berada di posisi tersebut, sepertinya saya belum memiliki kapabilitas yang mumpuni, sehingga untuk saat ini saya akan tetap menjadi aktor saja," tambahnya lagi.

Ada tangan Ji Chang Wook di COLLECT Town KOREA 360'

Setelah lebih dari 30 menit bersama awak media, waktunya bang Ichang menunjukkan dirinya ke hadapan khalayak ramai. Jelas saja, begitu Ji Chang Wook menuruni eskalator, teriakan dari penggemar sudah langsung membahana. Prosesi peletakan handprinting miliknya di COLLECT Town KOREA 360', resmi dimulai. Ditemani Kim Young Soo, Ji Chang Wook meletakkan cetakan tangannya di antara 137 artis Korea yang sudah terlebih dahulu ada di lantai itu. Secara perlahan, tangannya menjadi deretan ke-138 di COLLECT Town KOREA 360'.

Memahami betapa besar animo akan konten dan hiburan dari Korea Selatan bagi masyarakat Indonesia, Kim Young Soo berkata, "Terima kasih banyak sudah mencintai K-drama, K-pop dan juga konten Hallyu lainnya."

"Kami akan terus menyiapkan event Hallyu agar makin dicintai masyarakat Indonesia," tambahnya lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here