Kabar menarik datang dari film sci-fi Netflix, Space Sweepers. Menurut Live Mirror, saat ini sedang ada pembuatan Space Sweepers 2. Pengawas VFX dari film asal Korea Selatan ini, Jeong Seong Jin dan Jeong Cheol Min telah ditunjuk untuk memimpin tim dalam menggarap VFX di sekuel Space Sweepers.

Keputusan itu dibuat setelah mereka mengantongi Baeksang Arts Awards di bawah kategori Teknis, atas kontribusi luar biasa mereka terhadap film tersebut.

Film 'Space Sweepers' Akan ada Sequel? Ini Jawabannyakoreaboo.com

Namun, belum diputuskan apakah pemeran utama asli Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin dan Jin Sun Kyu akan bergabung untuk versi sekuelnya. Selain itu, belum ada detail yang dapat dikonfirmasi apakah sekuel tersebut akan dirilis di bioskop atau akan dirilis lagi melalui Netflix kembali.

Meskipun belum ada pembaruan resmi tentang apakah pembuatnya akan menggaet kembali aktor asli dalam sekuelnya atau tidak, laporan tersebut menunjukkan bahwa mengingat popularitas Song Joong Ki, ia diharapkan menjadi bagian dari sekuel Space Sweepers.

Film 'Space Sweepers' Akan ada Sequel? Ini Jawabannyacinemaescapist.com

Space Sweepers berkisah tentang kisah empat orang penyapu sampah luar angkasa. Mereka menyambar pesawat luar angkasa yang jatuh, untuk mengejar puing-puing luar angkasa dan dijual demi menyambung hidup. Namun, mereka malah menemukan seorang anak perempuan berusia tujuh tahun, bersembunyi di dalam pesawat ulang-alik, hanya untuk menyadari bahwa dia adalah humanoid yang diinginkan oleh penjaga luar angkasa UTS.

Bagi kamu yang belum sempat menontonnya, ini menjadi tontonan wajib, Bela. Karena menurut Popbela sendiri, Space Sweepers adalah salah satu film sci-fi terbaik tahun ini!

https://www.youtube.com/embed/H1WYnJF1Pwo

Baca Juga: 7 Fakta 'Space Sweepers': di Balik Kemegahan Visualisasi Angkasa

Baca Juga: 13 Film Netflix Terbaik untuk Tontonan Liburan, Rekomendasi Popbela

Baca Juga: Bergenre Sci-Fi, Ini Fakta Menarik Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu