Sinetron Mermaid in Love mungkin menjadi awal pertemuan dan kisah kasih Angga Aldi Yunanda dengan Syifa Hadju. Namun ketika gayung sudah tak bersambut, sikap profesional keduanya masih bisa diunjukkan lewat adu akting di film terbaru yang berasal dari novel Wattpad, Kisah Untuk Geri

Film yang mendapuk mereka berdua sebagai pemeran utama ini pun turut menelurkan single soundtrack yang bertajuk "Cinta Hebat". Film Kisan Untuk Geri merupakan persembahan dar MD Entertainment, yang akan dilis di platform WeTV. Sehingga tentu saja original soundtrack serial drama remaja tersebut dipayungi oleh MD Musik Indonesia.

Cinta Hebat Angga Yunanda & Syifa Hadju yang MenghanyutkanDok. MD Music Indonesia

Komposer sekaligus pencipta lagu kawakan, Ifa Fachir dan Adrian Martadinata, dipercaya untuk menciptakan lagu ini. Menggambarkan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju), yang berawal dari perbedaan namun pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

Di sini, Ifa dan Adrian menginterpretasikan chemistry kedua karakter utamanya, yang termanifestasi oleh penjiwaan serta pembawaan Angga Yunanda dan Syifa Hadju dalam film tersebut.

Cinta Hebat Angga Yunanda & Syifa Hadju yang Menghanyutkaninstagram.com/rizkysyifadotlovers

“Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu 'Cinta Hebat'. Sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja dan sering kali hadir di saat saat yg tidak terduga. Benci pun bisa menjadi sebuah awal. lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir," ujar Ifa Fachir, sebagai pencipta utama lagu ini.

Syifa pun berbagi pengalamannya selama merekam lagu ini, "Proses rekamannya seru banget, kita makan waktu 2 hari ini prosesnya bareng sama Mas Ifa, Mas Adri, dan Kak Ayu.. Seru banget.. Kalau buat Syifa kita baru pertama banget ketemu mereka. Karena sebelumnya kita cuma kenalan dan workshop via zoom dan itu dilakukan di sela - sela waktu kita syuting 'Kisah Untuk Geri'. Beda sama Angga yang udah pernah kerjasama bareng Mas Ifa sebelumnya. Tapi, luckily kita semua udah cepet nyambung banget," kenangnya.

Cinta Hebat Angga Yunanda & Syifa Hadju yang MenghanyutkanDok. MD Music Indonesia

Bagi Angga sendiri, ia mengaku sempat deg-degan dan punya pressure sendiri. Namun, akhirnya proses rekaman berjalan dengan mulus, mengingat hubungan baik yang terjalin lama dengan Syifa. "Karena kita udah kenal lama, dan ada cerita 'lama, kita udah saling tau karakter masing - masing seperti apa. Terus kita emang juga udah jatuh cinta sama lagunya. Ditambah kemarin kita baru aja selesai syuting 'Kisah Untuk Geri', jadi chemistry nya masih ada," jelas Angga.

Serial Kisah Untuk Geri merupakan karya Monty Tiwa yang akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix, dengan jumlah 9 episode. Kalau kamu penggemar Angga dan Syifa, wajib banget, nih, menyimak liriknya di bawah ini, ya!

https://www.youtube.com/embed/1-_bGjG1HMY

Lirik "Cinta Hebat"

(Musik & Lirik: Ifa Fachir & Adrian Martadinata)

Awalnya berbeda

Tak jelas terasa

Cinta yang segitu hebatnya

 

Tak pernah terbayang

Menyatukan rasa

Cinta yang dulu tak ada

 

Benar ini jalannya

Kita harus bersama

Walau keadaan tak semudah itu... Oh…

 

Selama masih ada hati

Tuk menjaga rasa

Percayalah kita satu

Meski harus jauh

Rinduku hanya tuk dirimu

 

Tak pernah terbayang

Menyatukan rasa

Cinta yang dulu tak ada

Benar ini jalannya

Kita harus bersama

Walau keadaan tak semudah itu... Oh…

 

Selama masih ada hati

Tuk menjaga rasa

Percayalah kita satu

Meski harus jauh

Rinduku hanya tuk dirimu

 

Hanyalah dirimu… Yang selalu kurindu... Kutunggu...

Back to Reff

Baca Juga: Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru yang Sukses Curi Perhatian

Baca Juga: Makin Bersinar, Ini 7 Film yang Pernah Dibintangi Syifa Hadju

Baca Juga: Rilis Single Terbaru, Ini Lirik "Setia Atau Bodoh" Milik Syifa Hadju