Pencinta pop-punk era Avril era awal tahun 2000 akan berbahagia mendengar single terbaru Avril kali ini. "Bite Me" menjadi single yang membawa Avril kembali ke akarnya dan membuat para penggemar seperti bernostalgia dan menyambut single ini dengan suka cita.

Setelah terjun ke rock inspirasional di album Head Above Water tahun 2019 lalu, “Bite Me” hadirkan pop-punk secara total. "Ini adalah lagu tentang mengetahui nilai kamu, apa yang pantas kamu dapatkan, dan tidak memberi seseorang kesempatan kedua yang tidak pantas untuk kamu," kata Avril dalam siaran pers yang diterima dari Warner Music Group. 

Bergabung di Label Travis Baker, Avril Lavigne Rilis Single Bite Meinstagram.com/avrillavigne

Rilisnya single ini bagaikan inaugurasi masuknya penyanyi 37 tahun tersebut di bawah naungan label DTA Records, milik Travis Baker. Travis pun turut memproduseri lagu tersebut bersama dengan John Feldmann dan Mod Sun. Sementara video musik resmi yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis, sedang dalam tahap akhir produksi.

Lagu terbaru serta pengerjaan album penuh, merupakan sebuah reuni keduanya setelah lebih dari satu dekade pasca dia mengisi drum untuk album The Best Damn Thing (2007) milik Avril. "Aku tidak sabar untuk semua orang bisa menikmati musik yang akan Avril gelontorkan nanti," tambah Travis dalam rilisan pers tersebut.

Bergabung di Label Travis Baker, Avril Lavigne Rilis Single Bite Meinstagram.com/avrillavigne

Pada sebuah wawancara dengan stasiun radio, Avril belum membocorkan judul untuk album yang akan datang atau tanggal rilisnya. Namun, ia sedikit menceritakan tentang detail musiknya.

"Mayoritas musiknya nanti akan memiliki progresi yang cepat. Aku pernah membuatnya sebelumnya. Aku benar-benar tidak menginginkan balada, aku hanya ingin rock and roll dan pop-punk," jelas Avril kepada Kevan Kenney, penyiar radio Alt 92.3.

Bagi kamu yang baru sempat mendengar potongan lagunya, segera dengarkan lagu penuhnya di bawah ini dan siap-siap bernostalgia dengan masa emo, pop-punk awal 2000-an!

https://www.youtube.com/embed/ciqUEV9F0OY

Baca Juga: Lirik Lagu Avril Lavigne "I Fell in Love with the Devil"

Baca Juga: Transformasi Avril Lavigne dari Masa ke Masa, Menolak Tua!

Baca Juga: Exclusive Interview: Lirik Santun Pink Sweat$ yang Jadi Magnet Pasar