Ada Bill Murray, Trailer 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Rilis

Siap-siap nonton di bioskop tahun 2023

Ada Bill Murray, Trailer 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Rilis

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Marvel baru saja merilis trailer pertama untuk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania beberapa jam yang lalu, yang memberi penggemar pandangan tentang Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dan—untuk beberapa alasan, Bill Murray. Film superhero ini akan tayang perdana di bioskop pada 17 Februari 2023.

Disney mengatakan kepada TechCrunch bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan rilis di bioskop, 45 hari sebelum mereka memasuki layanan streaming. Film ini juga kemungkinan akan ditayangkan di Disney+, tetapi belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.  

Sebagai pengecualian, Disney menunggu dua bulan untuk merilis Thor: Love and Thunder karena 8 September adalah Hari Disney+.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania memulai Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe dan akan menjelajahi Ant-Man/ Scott Lang (Paul Rudd), Wasp (Evangeline Lilly), putri Lang yang sekarang lebih tua, Cassie (Kathryn Newton), bersama dengan Tawon asli, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), yang tersedot ke alam Kuantum.

Trailer tersebut juga menunjukkan Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, penjahat super penjelajah waktu yang terlihat dalam serial Disney+, Loki, sebagai versi alternatif bernama ‘He Who Remains.’

Menjelang akhir trailer, kamu akan melihat aktor Bill Murray, pilihan aneh untuk dimasukkan dalam trailer saat ini karena berbagai tuduhan pelanggaran telah dibuat terhadapnya. Namun, peran Bill Murray dalam film tersebut belum diketahui.

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang perdana di bioskop pada 17 Februari 2023, dan diperkirakan akan rilis di layanan streaming sekitar April 2023.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here