WhatsApp Update: Kini Ada Fitur Blur Foto Sebelum Dikirim 

Mudahkan pengguna edit foto sensitif

WhatsApp Update: Kini Ada Fitur Blur Foto Sebelum Dikirim 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

WhatsApp kembali rilis fitur terbaru, aplikasi kirim pesan daring ini secara resmi menggagas adanya fitur blur foto, Bela. Melihat dari segi teknis, fitur ini mampu memburamkan foto langsung dari aplikasi WhatsApp tanpa perlu aplikasi ketiga. Kabar peluncuran fitur ini dapat kamu baca secara saksama lewat website WA Beta Info atau wabetainfo.com.

Melansir WA Beta Info, fitur blur foto ini sudah tersedia di WhatsApp desktop versi 2.2241.2 dan WhatsApp versi web yang bisa diakses di whatsapp.com. Fitur blur foto WhatsApp dapat digunakan saat pengguna ingin mengirim gambar, tepatnya berada di toolbar penyunting gambar. Pengguna bisa mengatur ukuran bidang blur, apakah sebagian atau seluruh gambar, dan posisi bidang blur juga bisa disesuaikan.

Tak hanya itu, bentuk blur dan tingkat keburaman juga bisa diatur. Ada yang berupa piksel cukup besar dan kasar, dan ada pula pemburaman yang terbilang cukup halus. Bagi kamu yang ingin mengatur tingkat keburaman, bisa menggeser bilah garis. Semakin tinggi angka, maka tingkat pemburaman semakin pekat.

WhatsApp Update: Kini Ada Fitur Blur Foto Sebelum Dikirim 
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here