Lirik "Sweet Venom" - Collab ENHYPEN dengan Bella Poarch

Jay turut ikut dalam penulisan lagu "Sweet Venom"

Lirik "Sweet Venom" - Collab ENHYPEN dengan Bella Poarch

enhypen sepertinya tak cukup menggebrak pasar musik K-pop, dengan meluncurkan EP Dark Blood dan single "Criminal Love" pada tahun ini. Karena, boy group beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, dan NI-KI ini, terpantau baru saja merilis album bertajuk Orange Blood, pada Jumat (17/11/2023).  

Orange Blood melanjutkan cerita dari EP Dark Blood

Orange Blood menjadi album yang melanjutkan cerita dari EP Dark Blood. Di mana serial darah ini, memiliki keterkaitan dengan komik web dari ENHYPEN, berjudul Dark Moon: The Blood Altar. 

Kata kunci dari album Orange Blood ialah 'Carpe Diem' atau dalam bahasa Latin artinya 'Petiklah Hari'. Menceritakan seorang laki-laki yang bertemu kembali dengan kekasihnya, dan berjanji untuk tetap bersama apapun yang terjadi. Laki-laki itu menyadari, bahwa tak ada satu pun di dunia ini yang bertahan selamanya, selain memberikan yang terbaik dalam hal cinta.

Orange Blood seperti kisah ENHYPEN dan penggemar

Heeseung selaku anggota tertua, mengungkap bahwa pesan carpe diem tersebut mencerminkan apa yang sedang dialami oleh timnya.

“Sama seperti kata kunci carpe diem, aku harap kami bisa memberikan segalanya dan ENGENE mengawasi kami untuk bersenang-senang," pungkas Heeseung, melansir dari The Korea Herald. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here