Lirik "Chill Kill" - Red Velvet Penuh Obsesi di Album Ketiga

Full album ketiga Red Velvet usai penantian 6 tahun

Lirik "Chill Kill" - Red Velvet Penuh Obsesi di Album Ketiga

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Usai enam tahun perilisan album Perfect Velvet, akhirnya red velvet kembali menyapa penggemar lewat comeback full album ketiga bertajuk Chill Kill, pada Senin (13/11/2023). Setiap kali peluncuran karya terbaru dari girl group sudah debut hampir 9 tahun ini, memang mendapat antusiasme cukup tinggi dari penggemar. 

Chill Kill sebagai full album dengan 10 lagu

Mengingat, grup yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini, dikenal sebagai ratu konsep, karena selalu menampilkan warna baru yang unik dan kreatif. Kalau di album Chill Kill, mengusung konsep lebih misterius, yang berhasil memuaskan ekspektasi ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet). 

Perilisan album Chill Kill yang turut dikerjakan oleh Ellen Berg ini, diketahui berisi 10 lagu di antaranya sebagau berikut.

  1. "Chill Kill" (sebagai lagu utama)
  2. "Knock Knock (Who’s There?)"
  3. "Underwater"
  4. "Will I Ever See You Again?"
  5. "Nightmare"
  6. "Iced Coffee"
  7. "One Kiss"
  8. "Bulldozer"
  9. "Wings"
  10. "Scenery".

Red Velvet tampil lebih misterius di klip "Chill Kill"

"Chill Kill" dipilih sebagai judul album sekaligus lagu utama, yang klipnya menggambarkan perjalanan lima saudara untuk mengatasi sebuah tragedi, serta harapan mereka agar bisa tumbuh melewati proses tersebut. Lagu bernuansa dance pop ini, klipnya telah tayang di kanal YouTube SM Entertainment.

Sejauh ini, perilisan klip "Chill Kill" berhasil mencapai 6 juta views dan masih menempati trending nomor 4 di YouTube Music. Kalau ingin menyanyikan lagu "Chill Kill", simak juga liriknya berikut ini, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here