Tiket Rilis, Apa Komen Netizen Soal Harga Konser John Mayer?

Kamu dapet tiketnya nggak?

Tiket Rilis, Apa Komen Netizen Soal Harga Konser John Mayer?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 April 2019 mendatang. Lokasi yang dipilih untuk konser yang bertajuk World Tour 2019 ini yakni di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sejak tanggal 24 Januari 2019, warganet sudah heboh karena beredarnya harga tiket konser John Mayer yang dinilai terlalu mahal. Berdasarkan penelusuran Popbela.com di situs resmi JohnMayerJakarta.com, harga tiket yang dijual mulai dari Rp1,3 juta hingga yang termahal Rp4,5 juta.

Tiket Rilis, Apa Komen Netizen Soal Harga Konser John Mayer?

Pada konser John Mayer di Indonesia bulan April 2019 nanti, pihak promotor sudah membagi area konser menjadi enam kategori. Pertama, kategori Green yang dijual seharga Rp1,3 juta, kategori Premium Festival dengan harga Rp1,65 juta, kategori Blue Rp2 juta, kategori Gold Rp2,7 juta, kategori Platinum Rp4 juta dan kategori VIP Rp4,5 juta.

Namun, kamu yang ingin menonton konser harus sedikit kecewa. Sebab, bukan hanya harganya yang cukup mahal, tiketnya pun sudah sold out dan hanya tersisa di kelas Platinum dan VIP.

Mengetahui hal ini, beragam komentar pun bermunculan di media sosial. Ada yang kecewa karena tidak bisa masuk ke situs penjual tiketnya, ada yang kehabisan, hingga ada pula yang mengeluh karena harganya yang mahal. Seperti apa komentar-komentar tersebut?

1. Menurutmu harga Rp1,4 juta sudah tergolong mahal atau standar?

2. Harganya yang mahal, membuat sebagian penggemar John Mayer kecewa

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here