Nama Lesty Andriani atau yang akrab disapa Lesty Kejora ini seolah tak sepi dari pemberitaan. Bertepatan dengan hari kelahirannya di tanggal 5 Agustus 2020 kemarin, Lesty merilis single terbaru yang berjudul “Kulepas dengan Ikhlas”. Bahkan, dalam video klipnya pun, Lesty mengajak serta Rizky Billar, sosok yang dikabarkan dekat dengan Lesty, untuk menjadi modelnya.

Seperti apa kisah di balik lagu “Kulepas dengan Ikhlas” yang disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata Lesty ini? Simak selengkapnya berikut ini.

“Kulepas dengan Ikhlas” dibuat hanya dalam waktu satu jam

Terinspirasi Kisah Nyata, Ini Lirik Lagu “Kulepas dengan Ikhlas” LestyInstagram.com/elcofrebliaman

Lagu terbaru Lesty ini ditulis oleh Adibal Syahrul, pencipta lagu dangdut, hanya dalam waktu satu jam. Berawal dari rasa simpati yang Adibal rasakan kepada Lesty pasca menikahnya Rizky D’Academy, menginspirasi Adibal untuk mencurahkannya dalam bentuk lirik lagu.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesty menghadiri pernikahan Rizky D’Academy, cukup cepat bikinnya satu jam saja. Mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan, khususnya Lesty. Kesan saya, Lesty itu punya hati yang kuat, apapun alasannya, nggak mudah pastinya berada dalam situasi itu,”  tutur Adibal yang dikutip dari deskripsi video musik “Kulepas dengan Ikhlas” di YouTube.

Rizky Billar sebagai model video klipnya

Pasca menikahnya Rizky D’Academy, Lesty kerap ‘dijodohkan’ dengan Rizky Billar oleh para penggemarnya. Keduanya ‘dijodohkan’ karena baru saja mengalami masalah percintaan yang serupa.

Seolah memanfaatkan momen tersebut, sutradara “Kulepas dengan Ikhlas” Alif Patterson menggandeng Rizky Billar sebagai model video klipnya. Karena kehadiran Rizky Billar pula, lagu ini terasa seperti paket lengkap, mulai dari sisi lirik hingga balutan melodi yang mendayu.

Lirik lagu “Kulepas dengan Ikhlas”

https://www.youtube.com/embed/bDIQQRjQFE0

Kulepas dengan Ikhlas

Selamat kuucapkan padamu 
Wahai orang yang pernah paling aku sayang  

Kulepas dirimu dengan ikhlas 
Moga Tuhan jagakan dirimu dan dia 

Kudatang memberikan selamat 
Walau langkah kaki Gamang 
Untuk kamu aku datang 
Semoga dirimu bahagia  

Kulepas dirimu dengan ikhlas 
Semoga engkau dan dia bahagia  

Dulu Kita Pernah berbagi Rasa 
Kini kita hanya teman yang biasa 

Dulu Kita Bisa berencana 
Tapi Tuhanlah yang menakdirkan 

Hidup terus berjalan 
Engkau tlah ku relakan 
Pada Tuhan semua 
Ku pasrahkan

Menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Apakah lagu ini benar-benar menyentuh hati dan mewakili perasaan kamu yang pernah ditinggal menikah duluan oleh mantan? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 7 Lagu Lesty Kejora dengan Viewers Paling Banyak di YouTube 

Baca Juga: Dari Swift Hello Kitty ke Alphard, Ini Peningkatan Karier Lesty Kejora

Baca Juga: Lesty Kejora dan 4 Perempuan Ini Sempat Dekat dengan Rizky Billar