Bulan Mei hingga Juni setiap tahunnya selalu menjadi momen mengesankan bagi pelajar di Indonesia. Pasalnya di bulan-bulan tersebut menjadi waktu kelulusan dan wisuda para pelajar. Salah satu yang merasakan kebahagiaan kelulusan sekolah tersebut adalah Stephanie Poetri Dougherty.

Putri bungsu dari Titi DJ dan Andy Hollis Dougherty ini baru saja lulus sekolah di SMA Global Jaya International School. Pada wisuda kelulusannya tersebut, Stephanie sempat membuat penonton terharu saat tampil membawakan lagu Bunda milik Melly Goeslaw.

Bukan hanya itu, kelulusan Stephanie juga menjadi sorotan banyak pihak lantaran foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Stephanie memeluk erat sang ayah dan ayahnya pun terlihat bahagia dan bangga dengan perncapaian anaknya tersebut.

Lulus SMA, Ini Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Perlu Kamu TahuInstagram.com/Stephaniepoetri

Meski jarang tampil di layar kaca, namun perempuan kelahiran 20 Mei 2000 ini sangat dikenal oleh millennials lantaran dirinya aktif di media sosial.

Penasaran siapa Stephanie ini, Bela? berikut lima fakta tentang Stephanie Poetry yang perlu kamu tahu.

1. Menjadi inspirasi lagu Titi DJ

Stephanie mulai dikenal semenjak dirinya berusia 5 tahun. Kala itu, Stephanie menjadi judul lagu milik Titi DJ dan video klipnya pun dibintangi oleh Stephanie serta ketiga kakaknya. Stephanie yang muncul dalam video tersebut masih kecil dan imut banget.

2. Punya ketertarikan di bidang desain

Lulus SMA, Ini Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Perlu Kamu TahuInstagram.com/Stephaniepoetri

Siapa sangka, Stephanie ternyata berbakat dalam bidang desain lho. Dalam sebuah wawancara, Stephanie mengaku menyukai dunia desain grafis lantaran terinspirasi dari sang mama yang juga suka membuat desain dengan bantuan aplikasi di komputer.

3. Mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2014

Lulus SMA, Ini Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Perlu Kamu TahuInstagram.com/Stephaniepoetri

Tidak seperti ketiga kakaknya, Stephanie memiliki bakat menyanyi yang diturunkan dari sang mama. Stephanie bahkan pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior di tahun 2014 yang kala itu Titi DJ menjadi salah satu jurinya.

4. Merilis single di tahun 2015

Setahun kemudian setelah menjajal kemampuannya di audisi Indonesian Idol Junior 2014, Stephanie bersama anak-anak dari Melly Goeslaw yang tergabung dalam grup band Goodbye Felicia merilis single berjudul Bimbang. Bimbang merupakan lagu milik Melly Goeslaw untuk soundtrack Ada Apa Dengan Cinta yang dibawakan ulang dengan aransemen yang lebih kekinian.

5. Tertarik untuk terjun ke dunia hiburan

Lulus SMA, Ini Fakta Tentang Stephanie Poetri yang Perlu Kamu TahuInstagram.com/Stephaniepoetri

Dalam sebuah wawancara, ketiga anak Titi DJ, yakni Daffa, Salmaa dan Salwaa mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak sang mama terjun ke dunia hiburan. Hal ini berbeda dengan Stephanie. Stephanie justru sangat tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan ia sempat ikut serta membintangi web series yang berjudul Anak Artis.

BACA JUGA: Gaya Stephanie Poetri, Putri Bungsu Titi DJ yang Selalu Mencuri Perhatian​