Buat kamu pencinta film, menonton banyak film dengan berbagai genre bisa menjadi tantangan tersendiri. Terlebih jika film yang kamu tonton bukan genre favorit kamu. Untuk menantang diri sendiri, coba yuk minggu ini menonton film Bollywood alias film India. Film yang identik dengan tarian dan nyanyian di sela-sela ceritanya, membuat kita nggak bosan menontonnya meskipun berdurasi panjang.

Penasaran ingin mencoba menonton film India? Kamu bisa menontonnya di situs nonton film India sub Indo yang bisa kamu akses di browser kamu. Apa saja?

1. Gudang Movie

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Situs nonton film India sub Indo yang bisa kamu akses adalah Gudang Movie. Dalam situs ini, kamu bisa memilih beragam genre film India yang kamu ingin tonton. Kamu juga bisa memilih ukuran film yang disesuaikan dengan kuota internet yang kamu miliki.

2. LK21 TV

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Dalam situs nonton film India sub Indo yang satu ini lebih canggih lagi. Kamu bisa melihat kualitas film tersebut sebelum menontonnya. Ada keterangan HD atau BluRay pada bagian thumbnail sebagai penunjuk kualitas video tersebut.

3. Layar Kaca 21

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Situs nonton film India sub Indo satu ini hampir mirip dengan situs yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya. Kamu bisa mengurutkan film dari tahun rilis film tersebut sehingga kamu nggak ketinggalan untuk menikmati film terbaru.

4. Indo XXI

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Terakhir, situs nonton film India sub Indo yang dapat kamu manfaatkan untuk streaming adalah Indo XXI. Bukan hanya film India, dalam situs nonton film India sub Indo tersebut kita juga bisa menonton film dari negara lain yang mungkin belum pernah kita tahu sebelumnya.

Situs nonton film India sub Indo yang sudah disebutkan di atas dapat kamu akses secara gratis dengan hanya bermodalkan koneksi internet. Namun, jika kamu ingin menikmati film India sub Indo dengan lebih puas dan legal, berikut ini Popbela berikan beberapa aplikasi layanan jasa streaming film berbayar yang juga menyediakan film India di daftar film mereka. Popbela sih sarankan kamu untuk menggunakan aplikasi streaming online yang resmi dan tidak melanggar hukum hak cipta. Apa saja?

Netflix

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Netflix menjadi salah satu pioner media streaming film dan serial secara legal. Kamu dapat mengaksesnya via browser atau aplikasi yang dapat kamu unduh di PlayStore maupun AppStore. Biaya berlangganan Netflix terdiri dari tiga kategori, yakni kategori Basic sebesar Rp109 ribu per bulan, Standard Rp139 ribu per bulan, dan Premium Rp169 ribu per bulan.

iflix

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

iflix juga menjadi salah satu penyedia layanan streaming film berbayar yang dapat kamu nikmati baik dalam bentuk situs maupun aplikasi. Untuk biaya berlangganannya, kamu hanya dikenakan biaya sebesar Rp39 ribu per bulan atau untuk beberapa provider, kamu bisa membayarnya dalam bentuk potong pulsa.

Viu

Deretan Situs Nonton Film India Sub Indo

Situs nonton film India sub Indo berikutnya adalah Viu. Bukan cuma film dan serial India saja yang bisa kamu nikmati, dalam aplikasi ini kamu juga bisa menikmati serial Indonesia dan drama Korea. Biaya berlangganannya pun cukup terjangkau, yakni Rp30 ribu per bulan.

Bagaimana Bela, mau menggunakan situs nonton film India sub Indo secara gratis atau berbayar, semua kembali kepada kamu ya. Popbela lebih menyarankan untuk memanfaatkan situs nonton film India sub Indo berbayar. Karena selain legal, lebih banyak pula pilihan film yang bisa kita tonton.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik 2019