Setelah sempat vakum karena melahirkan, Raisa meluncurkan single bertajuk You sebagai penanda kembalinya di dunia musik. Namun, tak hanya itu, menandai dua belas tahun perjalanan kariernya di dunia musik, Raisa menyiapkan kejutan besar berskala nasional untuk para penggemarnya, Youraisa di tahun 2020 mendatang.

Kejutan apa yang akan diberikan Raisa untuk para penggemarnya? Hanya kepada Popbela.com, Raisa membagikan bocoran tentang kejutan tersebut. Simak yuk!

Konser Besar dengan Banyak Kolaborasi

Siap-Siap, Raisa Siapkan Kejutan Besar Berskala Nasional Tahun DepanInstagram.com/raisa9960

Saat berkunjung ke IDN Media HQ hari ini (25/10), Raisa memberikan bocoran kalau di tahun 2020 mendatang ia akan mengadakan konser tunggal. Bukan konser biasa, konser ini diklaim menjadi konser besar dan berbeda untuk merayakan dua belas tahunnya di industri musik. Apa sih yang membuat konser ini berbeda?

“Semuanya akan berbeda. Konser ini akan menjadi konser aku dengan skala yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Konser ini akan menjadi suatu kolaborasi yang besar juga. Disebut kolaborasi karena akan penuh dengan kolaborasi. Kolaborasi di segala hal, mulai dari poster image-nya, event-nya, terus kolaborasi dengan penata panggungnya, yang membuat visualnya, musiknya, dan semuanya. Pokoknya semua berkolaborasi. Aku menyebutnya lebih ke arah movement dari generasi kita. Jadi aku ingin mengajak semua orang dari semua umur dan genre di generasi kita untuk berkolaborasi. Ini jadi project aku yang terbesar,” ungkap Raisa secara eksklusif kepada Popbela.com.

Persiapan Dilakukan selama Satu Tahun

Siap-Siap, Raisa Siapkan Kejutan Besar Berskala Nasional Tahun DepanPopbela.com/Michael Richards

Karena untuk membuat sesuatu yang besar dan berbeda dengan proyek yang pernah dikerjakan Raisa, maka perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini melakukan persiapan yang cukup matang. Bahkan, persiapan sudah dilakukan kurang lebih satu tahun sebelum hari-H.

“Persiapan sudah dimulai sejak bulan Agustus 2019. Ternyata banyak banget detail yang perlu aku pikirin. Karena sebelumnya aku lebih pasrah yang penting musiknya bagus aku sudah puas. Tapi ternyata, belajar dari konser yang kemarin-kemarin, banyak banget hal yang harus aku pikirin. Mulai dari look, makeup, kostum dan ya yang sejenisnyalah yang sebelumnya kurang aku pikirin. Karena kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin dari jauh hari, semoga saat hari H semua bisa berjalan secara natural saja,” ungkapnya.

Ingin Menjadi Standar Konser Baru di Indonesia

Siap-Siap, Raisa Siapkan Kejutan Besar Berskala Nasional Tahun DepanInstagram.com/raisa9960

Kepada Popbela.com, Raisa ingin konsernya ini menjadi standar konser baru di Indonesia. Supaya banyak orang bisa menikmati dan menunggu konser di Indonesia seperti menunggu konser musisi luar negeri.

“Aku ingin konser ini menjadi skala nasional dan standar konser di Indonesia. Biasanya kan kalau ada konser di Singapura, kita datang ke sana. Ada konser di Australia kita bela-belain datang hanya untuk menonton. Nah aku ingin konser aku seperti itu. Aku ingin ada konser di Jakarta yang semua orang tunggu dan ingin datang ke sana.”

Mimpi yang Akan Jadi Nyata

Siap-Siap, Raisa Siapkan Kejutan Besar Berskala Nasional Tahun DepanPopbela.com/Michael Richards

Mengerjakan proyek ini menjadi mimpi Raisa yang belum terwujud dan akan jadi nyata. Tak hanya mimpinya, Raisa berharap, konser ini bisa mewujudkan mimpi banyak orang di timnya.

“Konser ini adalah mimpiku yang belum kesampaian. Aku berharap semua mimpiku bisa menjadi kenyataan di konser ini. Sebenarnya mungkin konser ini bukan cuma aku yang memimpikan, tapi aku berharap konser ini bisa menjadi dream come true bagi semua orang di tim aku,” ungkapnya.

Kejutan Lain di Konser Besar Raisa

Siap-Siap, Raisa Siapkan Kejutan Besar Berskala Nasional Tahun DepanInstagram.com/raisa9960

Tak hanya konsep, kolaborasi, dan visual yang akan diberikan Raisa sebagai kejutan di konsernya nanti. Banyak hal baru yang akan diberikan Raisa untuk para penggemarnya di konser tunggalnya nanti.

“Semuanya akan menjadi kejutan. Aku juga nggak sabar untuk mempublikasikan ke publik. Bulan depan aku akan kasih tahu semua detailnya dan mulai jualan tiket. Ditunggu ya!” kata Raisa.

Duh jadi nggak sabar. Kira-kira kapan, di mana dan seperti apa ya detail konser Raisa nantinya? Raisa janji akan mengumumkannya pertama kali di Popbela.com tentang konsernya. Stay tune di Popbela.com ya untuk informasi lebih lanjut!

https://www.youtube.com/embed/hTN3MzZGWUA

Baca Juga: 10 Fakta Video Klip Raisa, Dari Ubah Citra hingga Pakai Stuntwoman