Memasuki bulan Oktober itu artinya kita siap menyambut Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Berbagai suasana horor menjadi tema besar di bulan ini. Meski masih dirayakan di akhir bulan nanti, nggak ada salahnya untuk merasakan keseruan Halloween mulai hari ini.

Salah satunya dengan mulai ‘mencicil’ tontonan bertema horor yang mendebarkan. Kamu bisa menikmati tujuh konten horor yang super mendebarkan di platform iQIYI bulan Oktober 2020 ini. Apa saja ya konten horornya? Simak daftarnya berikut ini.

1. The Closet

https://www.youtube.com/embed/xK1F-XinMeI

Film Korea yang rilis pada Februari 2020 ini menceritakan tentang seorang ayah bernama Sang-won (Ha Jung-woo) yang mencari putrinya yang menghilang. Anak perempuannya itu menghilang setelah mereka pindah ke rumah baru. Seseorang memberitahu Sang-won kalau anaknya hilang di dalam sebuah lemari dan memintanya mencarinya di sana. Berhasil ketemu nggak, ya? 

2. The Divine Fury

https://www.youtube.com/embed/EFVCo5DzKLY

Menyimpan amarah dan dendam karena kehilangan orangtuanya saat masih anak-anak, Yong-hoo (Park Seo-joon) melampiaskan emosinya lewat bela diri. Tak disangka, kemampuannya bisa mengantarkan Yong-hoo menjadi juara dunia bela diri. Ia pun memanfaatkan kekuatannya juga untuk memerangi iblis jahat di Korea.

3. Beast Clawing at Straws

https://www.youtube.com/embed/DAKB-quMbXg

Kamu yang suka dengan film ber-genre thriller yang penuh dengan teka-teki wajib menonton film yang satu ini. Beast Clawing at Straws menceritakan tentang delapan orang asing yang saling berhubungan satu sama lain. Hubungan ini terjadi setelah mereka menemukan sekantong uang misterius di tempat sauna.

4. Spellbound

https://www.youtube.com/embed/2HTxk13yP3M

Meski telah rilis pada tahun 2011 lalu, namun Spellbound masih tetap seru untuk disaksikan saat ini, kok. Film yang disutradarai oleh Hwang In Ho ini bercerita tentang pesulap pemilik sirkus yang jatuh cinta kepada perempuan yang memiliki kemampuan melihat hantu bernama Yeo-ri (Son Ye-jin). Hubungan mereka sempat mendapat penolakan dari teman-teman sang pesulap karena Yeo-ri dianggap sosok yang aneh.

5. Rampant

https://www.youtube.com/embed/MODgVTyihbU

Berlatar di masa Dinasti Joseon, Rampant bercerita tentang seorang pangeran (Hyun Bin) yang diasingkan. Ia bersama Menteri Perang (Jang Dong Gun) harus melawan zombie yang mewabah di wilayah kerajaannya. Dengan senjata dan bantuan yang terbatas, keduanya harus melawan zombie-zombie itu.

6. Along with the Gods

https://www.youtube.com/embed/sD7dmu-IWNw

Tiba-tiba saja seorang petugas pemadam kebakaran meninggal dunia saat tengah bertugas. Dalam kematiannya, Kim Ja-Hong (Cha Tae-Hyun) dikawal oleh tiga penjaga akhirat untuk melewati tujuh persidangan dalam 49 hari. Jika dia berhasil melewati tujuh persidangan tersebut, Kim Ja-Hong akan bereinkarnasi dan hidup kembali. Berhasil nggak, ya, Kim Ja-Hong melewati persidangan tersebut?

7. Missing: The Other Side

https://www.youtube.com/embed/ms6QEsOFjWg

Terakhir ada Missing: The Other Side. Kamu pasti akan deg-degan banget saat menontonnya. Seorang penipu ulung yang memanfaatkan wajah tampannya, Kim Wook (Go Soo), tengah melarikan diri pasca melakukan penipuan. Tiba-tiba saja ia sampai di sebuah desa bernama Duon. Di desa ini, Kim Wook menemukan ribuan orang hilang yang telah tewas. Sejak kedatangannya ke Duon, Kim Wook mengalami beragam teror yang tak masuk akal.

Itu dia tujuh konten horor mendebarkan yang bisa kamu nikmati di platform iQIYI. Siap menontonnya?

Baca Juga: Ini 9 Rekomendasi Film Horor Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Baca Juga: Butuh Uji Nyali? Tonton 5 Film Horor Indonesia Rekomendasi Seleb Ini 

Baca Juga: Deretan Film Thriller yang Nggak Bakal Bosan Kamu Tonton!