Buat kamu yang melewati masa sekolah di awal tahun 2000-an, pasti nggak asing lagi dengan sinetron Keluarga Cemara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga ini mengisahkan tentang perjuangan hidup keluarga Abah yang merupakan keluarga dengan kelas ekonomi menengah. Abah yang berprofesi sebagai tukang becak, bersama Emak dan anak-anaknya harus berjuang keras bersama untuk memenuhi kebutuhan hidup, salah satunya dengan berjualan opak.

Sebelum Nonton, Intip Yuk Bocoran Film Keluarga CemaraInstagram.com/popmama.expo

Untuk mengobati rasa rindu kepada sinetron lawas tersebut, Keluarga Cemara akan dibuat dalam versi remake di layar lebar. Dalam acara Popmama Expo 2018 yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan belum lama ini Popbela berkesempatan bertemu dan mengobrol langsung dengan produser film Keluarga Cemara, yakni Gina S. Noer dan Anggia Kharisma, serta Ringgo Agus Rahman.

Bukan hanya berbagi keseruan saat proses pembuatan film berlangsung, mereka juga membocorkan beberapa hal soal film Keluarga Cemara. Apa saja?

1. Deretan pemain baru

Sebelum Nonton, Intip Yuk Bocoran Film Keluarga CemaraInstagram.com/filmkeluargacemara

Satu hal yang membedakan film Keluarga Cemara dengan versi sinetronnya adalah para pemainnya. Dalam versi layar lebar, seluruh karakternya diperankan oleh aktor dan aktris baru. Mereka adalah Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Zara JKT48 (Euis), Widuri Putri Sasono (Ara) dan Asri Welas (Ceu Salmah).

2. Setting lokasi kekinian

Sebelum Nonton, Intip Yuk Bocoran Film Keluarga CemaraInstagram.com/filmkeluargacemara

Kalau Keluarga Cemara versi sinetron mengambil setting di tahun 2000-an, hal ini berbeda dengan versi filmnya kelak. Film Keluarga Cemara akan mengambil setting kekinian, yakni di tahun 2018. Sehingga tampilannya akan lebih modern untuk menjangkau banyak penonton baru.

3. Lagu yang tak berubah

Sebelum Nonton, Intip Yuk Bocoran Film Keluarga CemaraInstagram.com/filmkeluargacemara

Meski pemain dan nuansa film akan diubah menjadi lebih kekinian, ada satu yang nggak berubah dari Keluarga Cemara, yakni original soundtrack-nya. Meski dibawakan oleh penyanyi baru, namun lirik lagu tersebut tetap sama seperti versi sinetronnya.

Melihat bocoran film ini, jadi nggak sabar untuk menonton filmnya ya, Bela.

BACA JUGA: Sinetron Keluarga Cemara Akan Difilmkan, Begini Kabar Terkini Tokoh Aslinya