Masih dalam hype Spider-Man: No Way Home, hari ini, 23 Desember 2021, Marvel merilis poster dan trailer dari film kedua Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Banyak detail dan tokoh yang terungkap di sini. Salah satunya yang paling menarik perhatian, adalah munculnya Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Selain Wanda, berikut deretan fakta menarik lainnya tentang Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang terungkap dari trailer tersebut. Apa saja?

1. Penampilan Rachel McAdams sebagai seorang pengantin

Rilis Poster dan Trailer, Simak 5 Fakta Film 'Doctor Strange'YouTube.com/Marvel UK

Setelah enam tahun berlalu sejak film Doctor Strange tayang, sejenak kita melupakan Christine Palmer (Rachel McAdams), dokter bedah sekaligus kekasih Stephen Strange karena dalam beberapa film Marvel yang melibatkan Strange, Christine tak pernah disebutkan lagi.

Di film ini, kita akan melihat penampilan mengejutkan Christine yang menjadi seorang pengantin. Namun, bukan Strange yang menjadi pengantin prianya. Ia hanya datang sebagai tamu dan melihat begitu serius saat Christine melewatinya ketika berjalan menuju altar. 

Apakah Strange telah kehilangan kekasihnya? Banyak penggemar ini bukan pertanda bagus. Kira-kira apa yang terjadi dengan mereka, ya?

2. Hadirnya Wanda Maximoff untuk membantu Doctor Strange

Rilis Poster dan Trailer, Simak 5 Fakta Film 'Doctor Strange'YouTube.com/Marvel UK

Dalam trailer, kita akan melihat hamparan kebun dengan pepohonan yang memiliki daun berwarna putih. Merasa tak asing dengan latar lokasi ini, Bela? Lokasi ini muncul di akhir kredit dari serial WandaVision

Di lokasi tersebut, terlihat Strange meminta bantuan Wanda Maximoff untuk suatu hal. Sebetulnya, Wanda pun sudah menunggu Strange untuk waktu yang cukup lama. Namun, ternyata keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

Wanda berpikir Strange datang untuk membahas soal WestView. Tapi, bukan itu tujuan Strange menemui Wanda yang pada akhirnya membuat Wanda menunjukan ekspresi ketakutan. Jadi, sebetulnya apa yang diinginkan Strange dari Wanda?

3. Kamar-Taj masih menjadi lokasi utama

Rilis Poster dan Trailer, Simak 5 Fakta Film 'Doctor Strange'Dok. Internet

Dari durasi dua menit trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sebagian besar lokasi yang ditampilkan adalah Kamar-Taj yang juga menjadi lokasi utama di film pertamanya. 

Mulai dari ledakan yang besar, tempat Scarlet Witch bermeditasi, hingga mantra baru yang dirapalkan oleh Strange terjadi di sini. Jadi, meski hanya di satu tempat, banyak momen penting akan tercipta di Kamar-Taj. Jadi, sebetulnya apa yang akan terjadi dan apakah semua masalah juga bisa diselesaikan di sana?

4. Latar waktunya diperkirakan terjadi pasca Spider-Man: No Way Home

Rilis Poster dan Trailer, Simak 5 Fakta Film 'Doctor Strange'Dok. Marvel

Selain latar lokasi, latar waktu juga banyak ditebak oleh para penggemar Marvel. Banyak yang menduga, latar waktu dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini terjadi setelah Spider-Man: No Way Home.

Penggemar menebak hal ini karena mendengar dialog Wong yang pernah disebutkan di film Spider-Man: No Way Home, yakni saat Wong memberitahu Strange untuk tidak merapalkan sebuah mantra. Strange malah menanggapinya dengan memberitahu Peter Parker bahwa sangat sedikit sekali pengetahuan mereka tentang multiverse.

Jadi, apakah kisah ini akan berlanjut dan masih terhubung dengan Spider-Man: No Way Home?

5. Tanggal rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Rilis Poster dan Trailer, Simak 5 Fakta Film 'Doctor Strange'Wallpaperaccess.com

Melihat detail-detail yang tersaji di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini membuat kita tak sabar untuk menonton lengkapnya, bukan? Film ini dijadwalkan akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang. 

Sebelum menyaksikan filmnya, simak dulu trailer-nya berikut ini.

https://www.youtube.com/embed/6Sq4FGWvHXA

Baca Juga: Ini Arti 2 Adegan Pasca Kredit di Film ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga: Sekuel Doctor Strange, Film Bergenre Horor Pertama dari Marvel

Baca Juga: Gaya Berpakaian Karakter Utama Cewek Film Spider-Man dari Masa ke Masa