15 Rekomendasi Film Horor Thailand di Netflix untuk Menemani Masa PPKM

Seramnya film horor Thailand nggak ada lawan!

15 Rekomendasi Film Horor Thailand di Netflix untuk Menemani Masa PPKM

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Semakin diperketatnya PPKM menyebabkan kita tidak bisa pergi kemana-mana. Bahkan, masyarakat dianjurkan untuk meminimalisasi aktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang urgent.

Tidak dipungkiri selama di rumah saja, rasa bosan sangat mungkin menghinggapi. Padahal, kondisi tersebut sangat mudah diatasi dengan berekreasi sebelum pandemi menyerang.

Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan bersama keluarga adalah dengan menonton film. Jenis film yang paling cocok untuk disaksikan bersama adalah horor. Film horor Thailand menjadi pilihan yang tepat karena nggak pernah gagal bikin kita merinding ketakutan.

Berikut rekomendasi film horor Thailand di Netflix untuk menemani kamu PPKM. Apa saja?

1. Deep (2021)

15 Rekomendasi Film Horor Thailand di Netflix untuk Menemani Masa PPKM

Hanya demi uang 100 ribu Baht, keempat mahasiswa ini rela menjadi relawan uji coba sebuah obat dari Jerman. Jane (Care Panisara Rikulsurakan), Win (Kay Lertsittichai), Cin (Fern Supanaree Sutichitwong), serta Peach (Kit Three Man Down), adalah orang-orang pertama yang akan mencoba obat dengan nama Deep tersebut.

Mahasiswa kedokteran tersebut hanya perlu memenuhi satu syarat, yakni tak boleh mengantuk. Sebab, jika tertidur satu menit saja, jantung mereka akan berhenti selamanya sebagai efek samping dari obat tersebut.

Awalnya, keempat mahasiswa itu merasakan efek yang luar biasa. Mereka bisa secara maksimal bermain, mengerjakan tugas dan berpesta. Sampai akhirnya, satu per satu dari mereka merasa lelah dan ingin tidur. Berhasil nggakya, mereka menahan kantuk agar tidak mengalami efek samping obat yang mengerikan?

2. Nang Nak (1999)

Rekomendasi film horor Thailand di Netflix selanjutnya adalah Nang Nak. Cerita yang diangkat berdasarkan sebuah kisah nyata tentang legenda Mae Naak Phra Khanong.

Alurnya berputar pada sepasang suami-istri, Mak dan Nak. Jadi di suatu masa, Mak harus pergi ke medan perang. Nak yang tengah hamil pun ditinggal sendiri.

Tanpa diketahui Mak, malangnya sang Istri, beserta bayinya, meninggal dunia saat proses melahirkan. Namun ketika pulang, ia disambut oleh arwah Nak.

Awalnya Mak belum tahu kalau keluarganya tersebut sudah menjadi hantu. Setelah diberitahu para penduduk, dirinya kabur. Nak lantas marah dan menghantui seisi desa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here