Setelah ‘dirayu’ oleh banyak penggemarnya, Jennifer Aniston akhirnya luluh dan membuat akun Instagram di akhir minggu lalu. Siapa sangka, luluhnya Jennifer untuk membuat akun Instagram ternyata berhasil memecahkan rekor dan mengalahkan akun Instagram milik pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sussex Royal. Ada apa sebenarnya?

Pada tanggal 15 Oktober waktu setempat, Jennifer mulai membuat akun Instagram dan mengunggah foto bersama dengan para pemeran serial Friends, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matthew Perry, David Schwimmer and Matt LeBlanc. Foto tersebut sebagai penanda bahwa kini Jennifer sudah ‘hadir’ di media sosial Instagram.

Raup 1 Juta Followers dalam 5 Jam, Jennifer Aniston Pecahkan RekorInstagram.com/jenniferaniston

Sebagai konten pertama di Instagram, foto Jennifer bersama teman-teman dari Friends itu berhasil meraup lebih dari 11 juta likes dan terus bertambah hingga saat ini. Wow!

Sejak unggahan pertamanya itu, tak cuma banjir likes. Jennifer juga langsung meraup banyak followers dalam waktu singkat. Tercatat, akun Instagram Jennifer Aniston berhasil meraup satu juta pengikut dalam waktu 5 jam 16 menit sejak pertama kali dirilis.

Akun Jennifer mengalahkan akun Sussex Royal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kala itu berhasil mendapat satu juta followers dalam waktu 5 jam 45 menit sejak pertama kali diaktifkan.

Raup 1 Juta Followers dalam 5 Jam, Jennifer Aniston Pecahkan Rekorhellomagazine.com

Karena banyaknya akun Instagram yang ingin mengikutinya, akun Instagram @JenniferAniston itu dikabarkan sempat down dan tak bisa diakses. Namun kini akun Jennifer sudah dapat kita akses kembali kok.

Meski banyak followers-nya, Jennifer juga nggak segan untuk following beberapa selebritas lainnya. Tercatat hingga saat ini sudah ada 120 akun yang diikuti oleh Jennifer. Akun tersebut antara lain David Spade, Julia Roberts, Adam Sandler, mantan suaminya Justin Theroux.

Kamu sendiri sudah follow Jennifer Aniston belum?

Baca Juga: Inilah yang Membuat Jennifer Aniston Disebut Wanita Tercantik di Dunia