Dokter sekaligus Artis, ini Profil Sheila Salsabila

Sahabat Marshanda yang kini tinggal di Amerika Serikat

Dokter sekaligus Artis, ini Profil Sheila Salsabila

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar menghilangnya Marshanda di Amerika Serikat mencuat pertama kali setelah sabahatnya, Sheila Salsabila mengunggah informasi tersebut di media sosial. Diketahui, selama di Amerika Serikat, Marshanda terlihat bersama Sheila dan beberapa rekan lainnya sebelum akhirnya dinyatakan hilang.

Sosok Sheila memang sudah tak asing. Wajahnya sempat muncul di televisi awal pandemi 2020 lalu sebab ia tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama dengan dr. Reisa Broto Asmoro.

Siapa sebenarnya Sheila Salsabila ini? Simak profilnya berikut ini.

Dokter yang terjun ke dunia hiburan

Melihat latar belakangnya, Sheila merupakan lulusan dokter yang mengenyam di dua perguruan tinggi di Indonesia dan Australia. Ia mendapatkan gelar Bachelor of Medical Science dari Melbourne University pada tahun 2012 dan menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Indonesia pada tahun 2016.

Selain dua pendidikan formal tersebut, Sheila juga sempat mempelajari bedah plastik pada tahun 2015 di Universitas Tokyo.

Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2013

Sheila kemudian terjun ke dunia hiburan pada tahun 2013. Saat itu, ia muncul sebagai cameo dalam film Di Balik 98 (2013). Setelah tiga kali menjadi cameo dan muncul dalam beberapa FTV, Sheila kemudian berhasil mendapat peran yang cukup penting dalam film Takut Kawin (2017). Sejak saat itu, ia cukup banyak membintangi judul FTV. Beberapa di antaranya, yakni Ku Terima Karma Masa Laluku dan Aku Menikah Bukan Karena Harta

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here