Cocok Buat Dekorasi, Ini 7 Produk Lampu Kamar yang Unik dan Estetik

Pilih yang mana, nih?

Cocok Buat Dekorasi, Ini 7 Produk Lampu Kamar yang Unik dan Estetik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamar menjadi salah satu ruangan di dalam rumah yang akan selalu digunakan. Kamar sendiri harus dibuat senyaman mungkin karena ruangan tersebut digunakan untuk beristirahat.

Demi mendukung kenyamanannya, kamar pun sering dihias dengan berbagai dekorasi-dekorasi yang menarik dan memanjakan mata. Mulai dari hiasan dinding, penyimpanan barang, hingga lampu juga dipikirkan dengan matang untuk mendesain sebuah kamar.

Jika kamu saat ini hendak mencari referensi produk lampu kamar yang unik, tidak perlu khawatir karena Popbela punya solusinya! Berikut 7 rekomendasi produk lampu kamar yang unik dan estetik yang bisa dibeli sebagai dekorasi.

1. Lampu Gantung Ramah Lingkungan

Lampu yang satu ini datang dalam berbagai bentuk yang unik dan lucu nih, Bela. 

Lampu gantung buatan Karana Design termasuk jenis lampu yang ramah lingkungan. Lampu ini baik bagi kehidupan yang berkelanjutan, apalagi bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan lampu tersebut dapat didaur ulang kembali.

Jangan salah, meskipun lampu ini ramah lingkungan, tetapi mereka tidak kalah lucu dan menarik. Kamu dapat menemukan bentuk kelinci, gelas hingga es krim untuk lampu hias ini.

Dengan keunikannya tersebut, kamar kamu tentu akan terasa lebih menarik. Selain itu, lampu gantung dari Karana Design memiliki warna-warna yang colorfull dan bisa dipilih sesuai selera.

2. Himalayan Salt Lamp

Himalayan salt lamp menjadi sebuah lampu yang memiliki banyak manfaat bagi ruangan maupun kesehatan.

Lampu dengan tampilan yang abstrak ini dapat menetralkan udara termasuk debu yang ada di dalam ruangan. Ketika kamar di rumah menjadi lebih bersih, maka Mama sekeluarga pun dapat beristirahat dengan lebih nyenyak dan nyaman.

Tidak hanya itu, lampu garam Himalaya asli juga dapat mengimbangi ion positif yang berbahaya dengan ion negatif yang berfungsi sebagai vitamin. Lampu keluaran Salt Glow ini hadir dalam berbagai warna dan manfaat yang berbeda-beda sesuai warnanya.

Lampu tersebut terdiri dari oranye, merah, putih serta abu-abu. Lampu ini tidak dihidupkan dengan baterai, melainkan menggunakan kabel listrik.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here