Minggu ini, serial drama Vincezo sudah memasuki episode terakhirnya. Itu artinya, kita bersiap memilih serial baru yang akan kita ikuti selama dua bulan ke depan. Kalau kamu masih bingung memilih serial apa yang ingin kamu ikuti, Popbela punya rekomendasinya untuk kamu.

Nggak melulu romansa dengan kisah cinta yang mellow, serial drama rekomendasi Popbela berikut ini punya berbagai macam kisah yang unik dan seru. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Mine

Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea NetflixDok. Netflix

Karya penulis naskah Baek Mi-kyoung (Strong Girl Bong-soon, The Lady in Dignity) dan sutradara Lee Na-jeong (Love Alarm S1, Fight for My Way), Mine bercerita tentang dua perempuan tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, kedua perempuan ini pun berusaha mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Dibintangi oleh dua aktris papan atas Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, kita dapat menantikan kisah orang-orang kaya-raya Korea yang dramatis dan penuh glamor ini pada tanggal 8 Mei 2021 mendatang.

https://www.youtube.com/embed/lOLqHV3x03w

2. Mad for Each Other

Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea NetflixDok. Netflix

Kalau kamu penggemar kisah romantis, kamu pasti akan menyukai Mad for Each Other. Serial ini bercerita tentang Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo) yang sama-sama memiliki kisah memilukan ketika pertama kali bertemu. Keduanya pun harus menghadapi berbagai hal-hal sulit dalam hidup mereka, seperti mengendalikan amarah dan rasa cemas yang tinggi. Namun, seiring dengan hubungan mereka yang semakin dekat, perlahan keduanya mulai menyembuhkan diri dan saling jatuh cinta.

Disutradarai oleh Lee Tae-kon dan dibintangi oleh Lee Soo-hyun serta Kim Nam-hee, Mad for Each Other mulai tayang di Netflix pada tanggal 10 Mei 2021.

3. Move to Heaven

Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea NetflixDok. Netflix

Move to Heaven berkisah tentang Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) dan Han Geu-ru (Tang Jun-sang) yang bekerja sebagai penghapus trauma. Geu-ru, yang memiliki sindrom Asperger, menunjukkan cara yang sopan dalam membereskan dan mengatur benda-benda peninggalan orang yang telah tiada kepada walinya yang baru Sang-gu. Hal ini pun menjadi upaya keduanya untuk membantu kepindahan terakhir orang-orang yang telah meninggal dan menyampaikan pesan terakhir mereka.

Serial mengenai hidup dan mati yang menyentuh hati ini juga akan menghadirkan penampilan bintang Korea Ji Jin-hee dan Lee Jae-wook sebagai cameo. Move to Heaven dapat kamu saksikan mulai tanggal 14 Mei 2021.

https://www.youtube.com/embed/A-er_AJioOA

4. Racket Boys

Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea NetflixDok. Netflix

Kalau kamu menyukai kisah masa muda yang menyentuh, Racket Boys adalah tayangan yang pasti ingin kamu tonton. Serial ini bercerita tentang 16 anak laki-laki dan perempuan yang bekerja sama dalam mengejar impian mereka untuk menjadi pemain bulu tangkis ternama.

Kelompok dengan beragam kepribadian ini terdiri dari pemain bisbol, pencari perhatian, raja fashion, si banyak omong, dan masih banyak lagi. Dipimpin oleh pelatih-pelatih mereka yang terpercaya, para murid ini pun berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka.

Racket Boys akan menampilkan sederet bintang baru dan berbakat, seperti Tang Jun-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in, dan Lee Ji-won. Kisah inspiratif dari para pemain bulu tangkis ini akan segera hadir di bulan Mei.

5. Navillera

Popbela's Binge Watch: Ragam Kisah Unik di Serial Drama Korea NetflixDok. Netflix

Navillera berkisah tentang Sim Deok-chul (Park In-hwan), seorang lelaki tua berusia 70 tahun, dan Lee Chae-rok (Song Kang), seorang pemuda berusia 23 tahun, yang saling membantu satu sama lain demi mengejar impian mereka masing-masing.

Memasuki babak terakhir dalam hidupnya, Deok-chul bertekad untuk mempelajari balet dan menemukan sosok mentor dalam diri Chae-rok. Namun di sisi lain, sang balerino muda juga sedang mengalami kesulitan tersendiri, ia merasa susah menerima pahitnya kenyataan. Antusiasme Deok-chul terhadap balet pun menghidupkan kembali semangat Chae-rok dan keduanya saling mendukung impian satu sama lain.

https://www.youtube.com/embed/YtK3Vtw4rno

Ada lagi rekomendasi serial lainnya, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Buat Si Kutu Buku, Ini 5 Serial yang Diangkat dari Novel Populer

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Nggak Boleh Melewatkan Drama Korea 'Law School'

Baca Juga: Baru Tayang, Ini 7 Fakta Seru di Balik Drama Korea 'Navillera'