Pernah Dibayar Pakai Sayur dan Ayam, Ini Kisah Inspiratif dr. Handoko

Cepat sembuh, Dok!

Pernah Dibayar Pakai Sayur dan Ayam, Ini Kisah Inspiratif dr. Handoko

Di saat genting seperti ini dan di tengah mewabahnya virus corona yang bisa menular ke siapa saja, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan yang melawan virus tersebut. Dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya bertaruh nyawa demi menyelamatkan pasien yang terinfeksi virus COVID-19.

Salah satu dokter yang berjuang menyelamatkan pasien corona di Indonesia adalah dr. Handoko Gunawan. Pria lulusan Universitas Indonesia tersebut menjadi salah satu dokter yang melakukan kontak langsung dengan para pasien. 

Jam kerja yang panjang dan bahkan sampai jam 3 pagi membuat dokter Handoko kelelahan dan bahkan sampai harus dirawat secara intensif. 

Ternyata dokter Handoko memang bukan sosok yang sembarangan. Pengabdiannya selama 39 tahun di dunia medis membuatnya disegani oleh sesama rekan dokter dan pasiennya. 

Bagaimana kisah inspiratif dokter Handoko? Simak berikut ini, ya.

Dokter Handoko merupakan dokter spesialis paru yang saat ini membuka praktik di dua rumah sakit besar, yakni di Rumah Sakit Graha Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, serta Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Pernah Dibayar Pakai Sayur dan Ayam, Ini Kisah Inspiratif dr. Handoko

Sejak wabah corona masuk ke Indonesia, dokter Handoko menjadi salah satu dokter yang langsung menangani pasien. Membludaknya pasien corona membuat dokter Handoko harus bekerja bahkan sampai jam 3 pagi

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here