Dalam rangka solidaritas pandemi Coronavirus, artis-artis di bawah naungan label Sony Music di seluruh Asia berkolaborasi untuk menyanyikan sebuah lagu yang versi aslinya dinyanyikan oleh superstar Taiwan Eric Chou "Forever Beautiful".

Versi kolaboratif baru ini berjudul "Forever Beautiful: All For One Version" , menampilkan Eric Chou bersama 14 seniman dari 9 wilayah di Asia. Lagu ini dalam bahasa Mandarin dan Inggris, serta Fatin menjadi satu-satunya penyanyi dari Indonesia yang terlibat proyek seni untuk kemanusiaan ini.

Peduli Pandemi Corona, Fatin Berkolaborasi dengan 14 Musisi Lewat LaguDok. Sony Music

Lebih lengkapnya, "Forever Beautiful: All for One Version" merupakan kolaborasi dari Eric Chou (penyanyi/ penulis lagu asli) dan penyanyi Kelly Cheng dari Taiwan, Wafa, anggota dari Bahiyya Haneesa (grup acapella dari Malaysia), penyanyi pop R&B NYK, artis Singapura Benjamin Kheng, Narelle dan Sezairi, HÀ LÊ, vokalis dari Vietnam, band pop indie-folk populer Ben & Ben dari Filipina, penyanyi-penulis lagu dan produser E.viewz dari Korea Selatan, penyanyi Fatin dari Indonesia, penyanyi-penulis lagu Jocelyn C dari Beijing, dan seniman Hong Kong Phil Lam, Jason Chan, dan Cath Won.

Video untuk "Forever Beautiful: All for One Version" merupakan montase rekaman yang menampilkan semua 15 artis menyanyikan bagian mereka, bersama dengan gambar yang mencerminkan situasi saat ini di seluruh wilayah Asia. Penasaran dengan lagunya Bela? Klik video di bawah ini, ya. 

https://www.youtube.com/embed/ro9kR04ejrs

Dengan dominasi dentingan piano yang hampir ada di sepanjang lagunya, menurut Popbela, lagu ini menenangkan di situasi genting saat ini. Liriknya pun mengandung makna positif, yakni kita nggak sendirian kok, untuk melewati masa sulit ini. Kita bisa melewati semuanya jika saling mendukung dan menjaga satu sama lain.

Menurutmu lagu ini bagaimana, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Terinspirasi Midsommar & Parasite, Intip EP Terbaru Ardhito Pramono