NKCTHI, Pencapaian Satu Dekade Karier Rio Dewanto

Dua puluh film dalam sepuluh tahun

NKCTHI, Pencapaian Satu Dekade Karier Rio Dewanto

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi sebuah pencapaian karier Rio Dewanto yang sudah menggeluti profesi aktor selama sepuluh tahun.

"Ini film pertama aku yang box office, sudah satu dekade nih aku berkarya," kata Rio.

Pencapaian ini membawa rasa bahagia untuk aktor 32 tahun yang sudah membintangi lebih dari dua puluh film layar lebar dalam kurun satu dekade.

NKCTHI, Pencapaian Satu Dekade Karier Rio Dewanto

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. 

NKCTHI yang tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here