Menikmati Musik Anime Versi Orkestra di Konser 'An Anime Symphony'

Konser dengan penonton yang cosplay!

Menikmati Musik Anime Versi Orkestra di Konser 'An Anime Symphony'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagaimana jadinya jika lagu-lagu dari soundtrack anime dibawakan dengan musik orkestra yang megah? Tentu vibes-nya akan terasa begitu berbeda dan memberikan pengalaman yang mengesankan bukan? 

Itu juga yang saya alami saat menyaksikan konser An Anime Symphony: Overdrive by Jakarta Concert Orchestra. Sebanyak 21 lagu dibawakan dengan begitu apik tanpa jeda. Bagaimana suasana konser saat itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Bersiap nonton dengan kostum tokoh favorit

Menikmati Musik Anime Versi Orkestra di Konser 'An Anime Symphony'

Saya begitu excited ketika mendapat undangan untuk meliput konser ini. Karena temanya anime, saya pun memilih outfit yang cocok untuk menemani sepanjang konser. Ini menjadi kali pertama saya cosplay, saya pun memilih kostum Kiki dari anime Kiki's Delivery Service.

Awalnya, saya merasa nervous karena belum percaya diri untuk cosplay. Namun, ketika sampai di lokasi, tepatnya di JIEXPO Convention Center and Theatre, Jakarta Pusat, saya melihat banyak pula penonton yang menggunakan kostum sesuai dengan tokoh favorit, rasa percaya diri saya timbul dengan sendirinya. Saya pun mulai menikmati outfit saya karena itu adalah pertama kalinya saya menggunakan bando sebesar itu.

Konser yang rapi bahkan saat memasuki venue

Ada dua sesi di konser ini. Pertama, di jam 15.30 sampai 17.30 WIB dan jam 19.00 sampai 21.00 WIB. Beruntungnya, saya mendapat sesi pertama untuk menikmati konser ini. Sebelum masuk ke venue konser, di lokasi saya bisa menikmati banyak hal. Mulai dari makan dan minum terlebih dulu sebelum konser dimulai, berfoto di photo box yang tersedia, hingga mencicipi berbagai makanan yang tersedia di stall di lokasi tersebut.

Satu hal yang menarik perhatian saya adalah konser ini begitu rapi. Mulai dari flow, pengaturan alur masuk, saat membeli makanan, hingga konser selesai. Semua teratur, tanpa ada desak-desakan, padahal ada sekitar dua ribuan orang di sana. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konser.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here