Gambar meme lucu bulan puasa menghiasi semua media sosial selama bulan Ramadan ini. Kelucuan-kelucuan yang dihadirkan lewat gambar meme lucu bulan puasa berhasil membuat kita tertawa atau bahkan tersindir karena kita merasa pernah melakukan hal tersebut.

Mengumpulkan dari berbagai sumber, berikut ini 13 gambar meme lucu bulan puasa yang dijamin bikin kamu ngakak.

1. Ekspresi kamu pas lagi lapar VS habis berbuka

13 Meme Lucu Bulan PuasaDok. Internet

2. Malu tapi ya gimana dong?

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/haljabis

3. Sekalian saja ya bajunya biar nggak ribet

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/youngarabsociety

4. Siapa yang di daerahnya juga sering diingatkan waktu imsak seperti ini?

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/goriyoriyo

5. Jangan sampai deh perempuan PMS mendapat tugas bangunin sahur, malah nanti nyolot

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/ulrich_cusi

6. Siapa nih yang terlalu mengurusi feed Instagram sampai lupa sama kehidupan nyata?

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/rizkymustikaa_

7. Kalau malam kuat begadang. Siangnya ngantuk. Duh!

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/Andihiyat

8. Bulan Ramadan, saatnya lupakan mantan dan cari yang baru

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/heybudie

9. Gagal nabung deh!

13 Meme Lucu Bulan PuasaTwitter.com/yaelahcan

10. Hati-hati sama 'kejahatan' seperti ini di bulan Ramadan ya!

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/siyap.id

11. Boleh nih dicoba, biar semakin akrab sama gebetan

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/twitgram_id

12. Setelah berbuka dengan segelas minuman manis, rasanya tubuh kayak habis diinfus. Seger banget!

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/moinazim_graphics

13. Di bulan Ramadan, para takjil ini ibarat Avengers yang menolong kita dari lapar dan hausnya puasa seharian. Setuju?

13 Meme Lucu Bulan PuasaInstagram.com/moinazim_graphics

Nah itu tadi 13 gambar meme lucu bulan puasa yang cukup membuat kita tertawa. Ada lagi gambar meme lucu bulan puasa versi kamu? 

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Inilah Tips Berbuka Puasa di Mall