Manisnya Lirik "Candyrella", Lagu Baru Penuh Cinta dari Paul Partohap

Cocok untuk kamu yang sedang bucin

Manisnya Lirik "Candyrella", Lagu Baru Penuh Cinta dari Paul Partohap

Jika kamu sedang jatuh cinta dan butuh lagu-lagu yang berisikan pujian untuk pasangan, karya dari Paul Partohap bisa menjadi pilihanmu. Terlebih lagi, ia baru saja merilis single baru yang langsung menjadi trending di media sosial, bahkan baru sehari saat dirilis.

Lagu "CANDYRELLA", merupakan lagu manis yang cocok masuk ke dalam playlist kamu saat sedang merasakan jatuh cinta. Penasaran dengan lagunya?

Lagu tentang keajaiban dan cinta

Manisnya Lirik "Candyrella", Lagu Baru Penuh Cinta dari Paul Partohap

Masih dengan kata-kata manis dan pemujaan terhadap mantan pacar yang kini menjadi istrinya, Paul memadukan dua elemen dari dua dunia berbeda—nuansa manis dan romansa dongeng—menambah kedalaman tema lagu tentang cinta dan keajaiban.

"Gambaran mimpi dan harapan menggambarkan hubungan mendalam dan keinginan aku untuk terus bersama satu orang yang sama. Hal ini juga menyiratkan bahwa seseorang yang aku cintai bukan sekadar kekasih biasa, melainkan seseorang yang mewujudkan keajaiban dan manisnya seorang putri dongeng," jelas Paul.

Dua versi manis di satu lagu

Berbeda dengan single-single sebelumnya, kali ini untuk satu lagu "CANDYRELLA", Paul akan meluncurkan dua versi sekaligus dalam waktu bersamaan. Yaitu versi full band yang diberi judul "CANDYRELLA" dan versi akustik yang diberi judul "CANDYRELLA (sweeter)". FYI, versi akustik dari single ini sudah banyak di-cover oleh pendengar Paul di sosial media.

Paul pun menambahkan bahwa, "Aku ingin menciptakan musik dan lirik yang penuh perasaan pada keseluruhan tema romantis. Ini adalah pernyataan cinta dan kekaguman aku yang tulus, merayakan manisnya dan indahnya hubungan yang aku hargai."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here