Pada bulan April 2020 lalu, Morgan Oey sempat mengejutkan publik karena muncul di konser virtual yang diadakan oleh boyband SM*SH. Konser yang diselenggarakan untuk memperingati sepuluh tahun hadirnya SM*SH di industri musik Tanah Air ini semakin berkesan dengan hadirnya Morgan.

Sebelumnya, dari pihak SM*SH tak ada pemberitahuan sedikit pun dengan kemunculan Morgan. Sebab, setelah memutuskan hengkang dari boyband tersebut pada tahun 2013, Morgan enggan disangkutpautkan lagi dengan SM*SH.

Namun, sejak konser tersebut, Morgan seolah menghilang dan tak terdengar lagi kabarnya. Penasaran? Berikut lima kegiatan baru Morgan Oey.

1. Membintangi banyak judul FTV

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 5 Kegiatan Baru Morgan OeyInstagram.com/morganoey

Meski kini tak terdengar kabarnya, namun karier Morgan nggak meredup, kok. Justru ia semakin aktif membintangi beragam judul FTV yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kerap dipasangkan dengan Anggika Bolsterli dan Rachel Amanda, Morgan seringkali muncul sebagai pemeran utama FTV Catatan Harianku.

2. Muncul di serial yang tayang di streaming platform

Film terakhir yang dibintangi Morgan berjudul Eggnoid tayang pada tahun 2019. Meski film terakhirnya rilis dua tahun lalu, namun ternyata Morgan masih aktif syuting, nih. Selain FTV, Morgan juga disibukan dengan syuting serial yang tayang di aplikasi streaming platform. Dua judul serial yang dibintanginya dan masih tayang sampai saat ini adalah Imperfect The Series dan Cek Toko Sebelah: Babak Baru.

3. Aktif sebagai relawan di IndoRelawan

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 5 Kegiatan Baru Morgan OeyInstagram.com/morganoey

Sejak tahun 2017, ternyata Morgan aktif sebagai relawan dan tergabung di komunitas IndoRelawan. Bahkan di sosial medianya pun, Morgan kerap membagikan kegiatan relawan atau kampanye yang tengah dijalankan oleh komunitas tersebut. Tak jarang, lho, Morgan mengajak followers-nya untuk ikut berkontribusi menjadi relawan juga.

4. Pemotretan

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 5 Kegiatan Baru Morgan OeyInstagram.com/morganoey

Di Instastory yang Morgan unggah pada 9 Februari 2021 lalu, Morgan membagikan momen saat ia melakukan pemotretan. Kegiatan ini menjadi salah satu kesibukan terakhir pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 tersebut. Karena banyak bagian yang sengaja ditutup, Popbela jadi penasaran, pemotretan ini dilakukan untuk proyek apa, ya, kira-kira? Ada yang penasaran juga?

5. Hangout bersama teman-teman

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini 5 Kegiatan Baru Morgan OeyInstagram.com/morganoey

Penat dengan kesibukannya, Morgan masih menyempatkan waktu untuk hangout bersama teman-temannya. Terakhir, Morgan berkumpul bersama teman-temannya, termasuk dengan Luna Maya, pada 9 Februari 2021. Karena unggahan itu, banyak gosip beredar kalau Morgan kini sedang dekat dengan Luna.

Ada-ada saja, ya, komentar netizen. Menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Apakah Morgan memang sedang dekat dengan Luna atau hanya sekadar berkumpul biasa? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Pilihan Destinasi Liburan Morgan Oey di Filipina yang Anti Mainstream

Baca Juga: 8 Tahun Berkarya, Bidang Ini yang Bikin Morgan Oey Makin Terkenal

Baca Juga: Perubahan Gaya Luna Maya, dari Kecil sampai jadi Artis Hits