Band asal Inggris yang digawangi Brad Simpson (vokalis dan gitaris), James McVey (gitaris), Connor Ball (bassist), dan Tristan Evans (drummer) akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. The Vamps akan konser di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Belum lama ini, Popbela.com berkesempatan untuk mewawancarai salah satu personil The Vamps, Tristan Evans melalui video call secara langsung. Melalui interview tersebut, ada lima fakta soal The Vamps terkait konser dan kedatangan mereka ke Indonesia yang dibocorkan Tristan kepada Popbela. Apa saja ya?

The Vamps Nggak Sabar dan Sangat Excited untuk Datang ke Indonesia

Konser di Jakarta, Kenalan Dulu Sama The Vamps Lewat 5 Fakta Ini Yuk!Instagram.com/thevamps

Saat ditanya seberapa besar peluang musiknya di Indonesia, Tristan mengaku tak menyangka memiliki banyak penggemar dan musik mereka sangat diterima dengan baik. Ia pun mengatakan tak sabar dan sangat excited untuk segera datang ke Indonesia.

“Kita melihat hype para fans di Indonesia dimana mereka sangat suka mendengarkan musik kami, jadi kami benar2 excited untuk melakukan konser di Indonesia. Kami ingin memberikan kenangan terindah untuk fans di Indonesia,” jelas Tristan.

Kejutan untuk Para Penggemar di Indonesia

Konser di Jakarta, Kenalan Dulu Sama The Vamps Lewat 5 Fakta Ini Yuk!Instagram.com/thevamps

Selain nggak sabar, Tristan mengatakan kalau The Vamps akan memberikan kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. Lewat konsernya nanti, ada satu hal yang belum pernah mereka lakukan di konser-konser sebelumnya.

“Di konser nanti kami akan membawakan lagu-lagu yang ada di album baru kami. Selain itu, yang membuat spesial adalah kami akan membawakn 16 sampai 18 lagu. Itu sudah cukup banyak karena biasanya saat konser kami hanya memainkan 13-14 lagu saja,” kata Tristan.

Hal-Hal yang Paling Ditunggu oleh The Vamps Saat Berkunjung ke Indonesia

Konser di Jakarta, Kenalan Dulu Sama The Vamps Lewat 5 Fakta Ini Yuk!Instagram.com/thevamps

Bertemu para penggemarnya di Indonesia memang menjadi momen yang sangat ditunggu oleh para personil The Vamps. Selain itu, hal lain yang sangat ia tunggu adalah nggak sabar ingin merasakan musim panas dan suhu hangat di Jakarta serta mencicipi berbagai kuliner yang tersaji di Indonesia. Tristan mengaku sangat nggak sabar untuk segera mencoba gado-gado saat sampai di Jakarta nanti.

Lagu Paling Berkesan bagi The Vamps

Konser di Jakarta, Kenalan Dulu Sama The Vamps Lewat 5 Fakta Ini Yuk!Instagram.com/thevamps

Dari sekian banyak lagu yang pernah dibuat oleh The Vamps, menurut Tristan ada satu yang paling berkesan. Lagu tersebut adalah Another World.

Alasan mengapa lagu tersebut menjadi lagu paling berkesan bagi mereka adalah karena konsepnya yang bagus serta dalam proses pembuatannya melewati banyak hal yang berat namun mereka bisa melewatinya dengan baik.

Penasaran sama lagu ini? Tenang saja, di konser mereka nanti, The Vamps akan membawakan lagu ini kok.

Pesan untuk Penggemar di Indonesia

Konser di Jakarta, Kenalan Dulu Sama The Vamps Lewat 5 Fakta Ini Yuk!Instagram.com/thevamps

Sebelum Tristan menutup interview eksklusif bersama Popbela, ia memberikan pesan kepada para penggemarnya di Indonesia. Ia mengatakan kalau konser di Indonesia adalah mimpinya yang menjadi nyata.

“Kami sangat sangat tidak sabar untuk bertemu fans kami di Indonesia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan kami bisa konser di sana dan kami juga akan mengeksplor Jakarta serta mencoba banyak makanan di sana,” tutup Tristan.

Duh jadi semakin nggak sabar ya untuk segera bertemu The Vamps di Indonesia tanggal 13 Agustus 2019 nanti. Sudah punya tiketnya, Bela?

Baca Juga: G-Friend Gelar Konser "Go Go GFriend!" di Jakarta