Setelah mengumumkan akan mengadakan konser di Indonesia pada akhir tahun 2018 lalu, akhirnya Backstreet Boys sudah mengonfirmasikan semua detil konser mereka di Jakarta tahun ini. Melalui press conference yang digelar oleh PK Entertainment dan Third Eye Management, selalu promotor, ada beberapa hal tentang konser DNA World Tour Backstreet Boys di Jakarta yang perlu kamu tahu. Apa saja ya? Simak yuk!

Waktu Konser

Nostalgia ke Tahun 90-an Lewat Konser Backstreet Boys di JakartaInstagram.com/pkentertainment.id

Konser DNA World Tour Backstreet Boys di Asia akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2019 mendatang. Dimulai dari Tokyo pada 12 Oktober 2019 dan diakhiri di Singapura pada 30 Oktober 2019. Sementara, di Indonesia sendiri, DNA World Tour Backstreet Boys akan digelar pada 26 Oktober 2019. Catat ya!

Venue Konser

Nostalgia ke Tahun 90-an Lewat Konser Backstreet Boys di JakartaInstagram.com/backstreetboys

Setelah melalui berbagai pertimbangan, PK Entertainment dan Third Eye Management memutuskan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi lokasi konser DNA World Tour. JIEXPO Kemayoran dipilih karena venue tersebut dapat menampung sampai 10 ribu penonton.

Harga Tiket

Nostalgia ke Tahun 90-an Lewat Konser Backstreet Boys di JakartaInstagram.com/pkentertainment.id

Untuk harga tiketnya sendiri, akan dibedakan menjadi lima berdasarkan kategori yang tersedia. Harga tiket paling mahal yakni Rp3,5 juta untuk area Fan Zone (berwarna merah) dan VVIP. Disusul dengan tiket seharga Rp2,5 juta di Yellow Class, Rp1,65 juta untuk Festival, dan Rp950 ribu untuk Blue Class. Harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 5% ya.

Semua kategori tiket sudah mulai bisa dibeli di aplikasi maupun website Traveloka sejak tanggal 10 Mei 2019. Jangan sampai kehabisan ya!

Area Khusus Fans dengan Jumlah Tiket Terbatas

Nostalgia ke Tahun 90-an Lewat Konser Backstreet Boys di JakartaInstagram.com/backstreetboys

Kalau kamu mengaku fans berat boyband yang tenar di tahun 90-an ini, kamu sepertinya wajib membeli area khusus fans alias Fan Zone. Pada area ini, kamu akan berdiri di tengah stage di mana para anggota boyband tersebut akan bernyanyi sambil berkeliling panggung. Kalau kamu beruntung, bisa saja salah satu anggota Backstreet Boys akan mendekatimu dan kamu bisa langsung selfie bareng di tengah-tengah penampilannya. Namun, untuk membeli tiket ini kamu harus buru-buru, sebab tiketnya hanya berjumlah 100 pax.

Siap Nostalgia dengan Lagu Lawas

Nostalgia ke Tahun 90-an Lewat Konser Backstreet Boys di JakartaInstagram.com/backstreetboys

Meski Backstreet Boys konser di Indonesia dalam rangka promosi album baru mereka yang berjudul DNA, tapi kamu tetap bisa bernostalgia kok. Sebab, dijadwalkan mereka akan tetap membawakan lagu-lagu lama seperti As Long As You Love Me, I Want It That Way, Shape of My Heart, dan lainnya.

Baca Juga: Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang Disabilitas