Marvel saat ini dikenal dengan film-film superheronya yang keren. Rumah produksi film tersebut bahkan berhasil membuat Avengers: Infinity Wars viral dan menjadi salah satu film waralaba tersukses selama sepuluh tahun terakhir.

Tetapi, ada berita buruk nih bagi kamu yang sangat mengidolakan tokoh superhero Marvel. Sebab, dilansir dari Screenrant.com, akan ada lima aktor superhero Marvel yang akan meninggalkan film tersebut setelah film Avengers 4 rilis. Siapa saja?

1. Chris Evans

Sedih, 5 Aktor Utama di Film Superhero Marvel Ini akan DigantiIMDB.com

Chris Evans pertama kali memerankan Captain America di salah satu film Marvel pada tahun 2011. Kontraknya berakhir pada 2019 mendatang setelah Avengers 4, yang belum diketahui judulnya tersebut, rilis. Dilansir dari ABCNews.com, Evans hanya mengatakan “by 2019, that’s it,” yang memang mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Marvel pada film-filmnya mendatang.

2. Robert Downey Jr

Sedih, 5 Aktor Utama di Film Superhero Marvel Ini akan DigantiIMDB.com

Sama seperti Chris Evans, Robert Downey Jr juga akan habis masa kontrak pada 2019 mendatang. Ia akan segera meninggalkan tokoh yang sudah diperankannya selama sepuluh tahun terakhir. Sejak ia berperan sebagai Iron Man di tahun 2008, Robert langsung menjadi ikon superhero Marvel yang paling terkenal.

3. Chris Hemsworth

Sedih, 5 Aktor Utama di Film Superhero Marvel Ini akan DigantiIMDB.com

Chris Hemsworth akan meninggalkan Thor di tahun 2019. Kontraknya bersama dengan Marvel akan habis setelah ia membintangi Avengers 4 tahun depan. Mungkin bagi Marvel, akan sangat berat mencari pengganti Hemsworth yang sudah tujuh tahun memerankan sosok Thor. Dalam salah satu wawancaranya, seperti yang dilansir ABCNews.com, Hemsworth mengatakan bahwa ia nggak mau memerankan Thor terus menerus dan ia merasa sudah menjalankan kontraknya dengan baik.

4. Chris Pratt

Sedih, 5 Aktor Utama di Film Superhero Marvel Ini akan DigantiIMDB.com

Bergabung dengan Marvel di tahun 2014 dalam film Guardian of The Galaxy sebagai Star-Lord, Chris Pratt langsung menarik perhatian para pecinta superhero. Menurut kabar yang beredar, Pratt juga akan meninggalkan Marvel setelah film Guardian of The Galaxy Vol. 3 rilis. Tahun ini Pratt masih ikut dalam proses produksi film tersebut. Dikutip dari Screenrant.com, meski kontraknya bersama Marvel habis tahun ini, Pratt masih mau kok bernegosiasi lagi untuk perpanjangan kontraknya.

5. Mark Ruffalo

Sedih, 5 Aktor Utama di Film Superhero Marvel Ini akan DigantiIMDB.com

Bergabung dengan rumah produksi Marvel di tahun 2012, Mark Ruffalo akan habis masa kontraknya di tahun 2019 mendatang. Ia akan meninggalkan Marvel setelah film Avengers 4 rilis. Sama seperti Chris Pratt, Mark masih mau mempertimbangkan perpanjangan kontraknya dengan Marvel untuk film-film superhero mendatang.

BACA JUGA: Sindir Superhero Lain, Ini 5 Fakta Menarik Teen Titans Go! To the Movies​