Rabu (25/11) kemarin, dunia hiburan dikejutkan dengan ditangkapnya dua artis perempuan berinisial ST dan MA terkait kasus prostitusi online. Kasus ini menarik perhatian dan warganet beramai-ramai mencari tahu siapa sosok ST dan MA ini.

Setelah mencari tahu, warganet langsung menduga kalau MA yang dimaksud adalah selebgram Mareta Angel. Sontak, akun Instagram Mareta langsung ramai oleh warganet. Kolom komentar di setiap fotonya langsung dibanjiri dengan pertanyaan dan pernyataan soal kasus tersebut.

Nyatanya, dugaan warganet ini meleset, Bela. Sebab, Mareta mengaku dirinya bukanlah sosok MA yang dimaksud. Melalui akun Instagram-nya tersebut Mareta mengunggah klarifikasinya.

Bagaimana klarifikasi dan siapa sebenarnya sosok Mareta Angel ini? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Klarifikasi Mareta Angel soal kasus yang menyeret namanya

Lewat Instastory-nya Mareta mengaku kaget saat mengetahui Instagram-nya ramai diserbu warganet. Mareta menjelaskan, di hari soal kasus prostitusi online tersebut dirilis, Mareta sedang berada di rumah dan sedang menonaktifkan ponsel.

Dalam kondisi sehabis mandi lengkap dengan handuk di kepala, Mareta menjelaskan bahwa sosok MA bukanlah dirinya. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya di rumah pribadinya dan bukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara seperti yang diberitakan.

2. Mareta juga menyebut beberapa media yang telah memberitakan kabar hoax tentang dirinya

Tidak hanya membuat klarifikasi soal keterlibatannya dalam kasus prostitusi online, Mareta juga menyebut dan mengunggah tangkapan layar dari beberapa media yang telah memberitakan kabar tidak benar tentang dirinya. Mareta mengatakan berita terkait dirinya di media tersebut hanyalah hoax yang tidak dikonfirmasi lebih lanjut terlebih dulu kepadanya.

3. Banjir endorse

Terseret Kasus Prostitusi, Ini Fakta & Klarifikasi dari Mareta AngelInstagram.com/mareta_angelreal

Sebelum pemberitaan ini ramai di media sosial, Mareta memang sudah membuka jasa endorse untuk mempromosikan akun brand atau toko online. Namun, sejak kasus ini mencuat, akun Instagram Mareta lebih ramai yang membuatnya semakin kebanjiran endorse. 

4. Sosok selebgram dengan 415 ribu followers

Terseret Kasus Prostitusi, Ini Fakta & Klarifikasi dari Mareta AngelInstagram.com/mareta_angelreal

Mareta Angel adalah sosok selebgram yang saat ini memiliki lebih dari 415 ribu followers. Konten yang diunggah Mareta di akun Instagramnya seputar gaya hidup dan traveling.

Mareta kini disibukan dengan kegiatannya sebagai influencer, mulai dari membuat ulasan, hingga datang ke acara gathering. Tak hanya itu, Mareta juga menjadi seorang brand ambassador untuk klinik kecantikan Babies Glow Aesthetic Clinic yang berlokasi di Yogyakarta.

5. Mulai aktif membangun channel YouTube sendiri

Terseret Kasus Prostitusi, Ini Fakta & Klarifikasi dari Mareta AngelInstagram.com/mareta_angelreal

Konten yang dibuat Mareta tak sebatas hanya untuk Instagram. Mareta juga memiliki channel YouTube sendiri dengan nama Mareta Angel Official. Dalam channel tersebut, Mareta mengunggah konten vlog dan cover lagu.

Itu tadi klarifikasi dan fakta Mareta Angel yang namanya disebut dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Berkaca dari hal ini, ada baiknya untuk tidak menuduh seseorang sebelum kasusnya dijelaskan lebih lanjut oleh pejabat dan pihak yang berwenang.

Baca Juga: Lagi, Polisi Tangkap Dua Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Baca Juga: 9 Fakta Unik Ansellma Putri, Pacar Baru Athalla Naufal

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya