5 Drama Korea Terbaik 2019

Siap maraton nggak nih?

5 Drama Korea Terbaik 2019

Salah satu kegiatan yang sering kita lakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan menonton serial drama Hollywood dan serial drama Korea. Tak kalah dengan karya negeri Paman Sam, drama Korea juga termasuk menjadi tontonan paling favorit karena kisah yang beragam dan punya jalan cerita unik untuk diikuti.

Untuk kamu yang sedang mencari tontonan untuk weekend ini, berikut ini ada lima drama Korea terbaik 2019. Apa saja ya?

1. Touch Your Heart

5 Drama Korea Terbaik 2019

Serial drama Touch Your Heart berkisah tentang seorang aktris papan atas bernama Oh Jin-shim (Yoo In-na) atau dikenal dengan nama panggung Oh Yoon-seo yang harus kehilangan kariernya karena terlibat sebuah skandal. Merasa bosan dengan hidupnya yang menganggur, Oh Yoon-seo akhirnya mendapatkan tawaran menarik di sebuah serial televisi dengan satu syarat, yakni ia harus bekerja menjadi sekretaris seorang pengacara bernama Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) di sebuah law firm.

2. He Is Psychometric

Setelah kehilangan orangtuanya dalam peristiwa kebakaran, Lee Ahn (Park Jin-young) memperoleh kekuatan psikometri, yakni kemampuan membaca masa lalu seseorang atau sebuah benda yang disentuhnya. Karena kemampuannya ini, Lee Ahn memutuskan untuk menjatuhkan orang jahat agar jera. Sayangnya, Lee Ahn belum bisa mengendalikan kekuatannya tersebut. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Yoon Jae-in (Shin Ye-eun), seorang perempuan yang memiliki rahasia masa lalu yang sangat kelam.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here