Memasuki bulan baru itu artinya kita harus bersiap dengan film baru yang akan rilis. Di bulan Juni 2018 ini akan ada banyak film yang rilis, salah satunya film komedi Indonesia.

Film komedi Indonesia yang rilis di bulan Juni 2018 dan bertepatan dengan momen Lebaran pastinya akan menjadi favorit keluarga, Bela. Pasalnya, di bulan tersebut kita bisa menontonnya selepas silaturahmi dan bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Apa saja film komedi Indonesia yang tayang di bulan Juni 2018? Ini daftarnya.

1. 3 Dara 2

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Rianti Cartwright dan tayang pada tanggal 14 Juni 2018 ini berkisah tentang tiga orang laki-laki yang dikutuk menjadi perempuan. Film yang disutradarai oleh Monti Tiwa ini dibuat berdasarkan skenario yang ditulis oleh Nataya Bagya. Bikin penasaran kan?

2. Insya Allah, Sah! 2

Kalau kamu pikir film ini merupakan sequel dari film berjudul sama yang tayang di tahun 2017 lalu, kamu salah, Bela. Film Insya Allah, Sah! 2 menampilkan cerita yang berbeda dan dengan pemain yang sebagian besar juga berbeda. Dibintangi oleh Luna Maya, Donny Alamsyah, dan Pandji Pragiwaksono, film Insya Allah, Sah! 2 akan dibumbui oleh adegan action yang menegangkan sekaligus mengocok perut.

3. Dimsum Martabak

Film yang satu ini sudah menjadi pembicaraan netizen sejak tahun lalu, Bela. Dimsum Martabak berkisah tentang seorang pramusaji di sebuah rumah makan dimsum yang bernama Mona. Mona dipecat lantaran dituduh sebagai perebut laki orang. Dari sanalah, Mona bertemu dengan Soga. Soga mengajak Mona untuk membantunya di kedai martabak miliknya. Meski di awal pertemuan Mona dan Soga sering bertengkar, namun tanpa sadar keduanya sama-sama menyimpan perasaan. Film yang dibintangi oleh Ayu Tingting dan Boy William ini akan tayang pada 15 Juni 2018.

Mana nih yang paling kamu tunggu, Bela?

BACA JUGA: Deretan Film Komedi Indonesia Paling Lucu yang Rilis Tahun 2017​