Setelah mendengar kabar kalau saat ini banyak musisi Indonesia yang memutuskan untuk vakum, berita dari Maia Estianty tentu membuat kita terkejut juga. Sebab, ibunda dari Al, El, dan Dul ini bukan hanya vakum, tapi ia juga menegaskan kalau akan meninggalkan dunia musik.

Kira-kira apa ya alasannya mengapa Maia Estianty berhenti dari dunia yang sudah membesarkan namanya ini?

Demi Keluarga, Maia Estianty Tinggalkan Dunia MusikInstagram.com/maiaestiantyreal

Merangkum dari berbagai sumber, Maia mengatakan kalau kesibukan dan hobi traveling-nyalah yang membuatnya memutuskan untuk berhenti dari dunia musik. Ia harus sering mendampingi sang suami, Irwan Musry, yang harus sering ke luar negeri karena pekerjaannya.

Namun, ia menegaskan kalau alasannya meninggalkan dunia musik bukanlah karena suami. “Sebelum menikah aku sudah menegaskan kalau aku sudah nggak di musik lagi,” katanya, dikutip dari berbagai sumber.

Demi Keluarga, Maia Estianty Tinggalkan Dunia MusikInstagram.com/maiaestiantyreal

Meski kini kesibukannya bukan di dunia musik, Maia mengaku bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini. Ia jadi lebih sering jalan-jalan sembari menemani sang suami bekerja.

Selain itu, Maia mengatakan untuk saat ini ia akan menolak pekerjaan apapun yang berkaitan dengan musik kecuali menjadi juri untuk ajang pencarian bakat. Menurutnya menemukan calon idola baru adalah hal yang menyenangkan baginya.

Demi Keluarga, Maia Estianty Tinggalkan Dunia MusikInstagram.com/maiaestiantyreal

Soal lagu Sang Penggoda bersama Tata Janeta yang belum lama rilis, Maia mengaku mengerjakannya karena Tata yang merengek minta dibuatkan lagu.

“Kalau bukan karena Tata yang merengek, aku mungkin nggak mau bikin lagu lagi,” kata Maia.

Ke depannya, Maia mengaku masih ada kemungkinan dirinya kembali ke dunia musik karena musik adalah panggilan jiwanya. Jika mood-nya baik, mungkin saja ia bisa kembali membuat karya. Kita tunggu saja ya!

Baca Juga: Sederhana di Luar Mewah di Dalam, Begini Isi Rumah Maia Estianty