Untuk para pecinta film, menunggu film rilis adalah momen yang mendebarkan tersendiri. Terlebih jika sebelumnya, film yang akan tayang tersebut telah memberikan teaser keren yang membuat kita semakin penasaran untuk menontonnya.

Salah satu rumah produksi film Hollywood raksasa, 20th Century Fox telah mempersiapkan banyak film keren yang akan tayang hingga akhir tahun 2018 ini. Berbagai genre film akan rilis di bulan Agustus hingga Desember 2018 mendatang, sebut saja genre action, drama, hingga biografi.

Untuk kamu yang penasaran, berikut tujuh film yang didominasi genre action yang akan tayang hingga akhir tahun 2018 ini. Apa saja?

1. The Darkest Minds

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com/Daniel McFadden

Film yang akan rilis dalam waktu dekat ada The Darkest Minds. Film yang dibintangi oleh Amandla Stenberg, Harris Dickinson, dan Mandy Moore ini mengisahkan tentang sebuah kondisi di Amerika Serikat yang pada masa itu banyak remaja ditangkap dan masukan ke dalam kamp oleh orang dewasa karena mereka memiliki kekuatan super. Ruby (Amandla Stenberg) berusaha kabur dari kamp tersebut dan bergabung dengan remaja lain dalam pelarian untuk bersama-sama, dengan kekuatannya juga, berusaha mengambil alih masa depan mereka sendiri tanpa harus didikte oleh orang-orang dewasa yang menangkapnya.

2. The Predator

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com

Film satu ini berkisah tentang mantan pasukan angkatan laut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook) yang nggak sengaja melihat keberadaan predator. Namun, saat ia mencoba memberitahukan hal ini kepada rekannya, nggak ada yang mempercayainya. Hingga akhirnya, ia kembali melihat predator tersebut berkeliaran di bumi dan memburu manusia. Film yang dibintangi oleh Olivia Munn, Yvonne Strahovski, Boyd Holbrook, Jacob Tremblay, dan Alfie Allen ini menjadi sekuel keempat dari film Predator yang sudah tayang sejak tahun 1987.

3. Bad Times At the El Royale

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com

Mengambil latar waktu di tahun 1960-an, Bad Times At the El Royale berkisah tentang tujuh orang yang memiliki rahasia yang ingin mereka hilangkan. Ketujuh orang tersebut berkumpul di sebuah hotel tua yang bernama El Royale, hotel dengan masa lalu yang kelam. Di hotel tersebut, masing-masing dari mereka mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk menebus kesalahan yang pernah mereka lakukan sebelum semuanya masuk neraka. Film ini semakin seru karena dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Dakota Johnson.

4. Bohemian Rhapsody

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com

Untuk kamu penggemar grup band Queen, sepertinya nggak boleh ketinggalan film yang satu ini. Bohemian Rhapsody menjadi salah satu bentuk perayaan untuk mengenang kembali band fenomenal, Queen dan sang vokalisnya, Freddie Mercury. Film yang dibintangi oleh Rami Malek, Mike Myers dan Ben Hardy ini benar-benar menceritakan perjalanan karier grup band Queen dari awal terbentuk hingga dikenal di seluruh dunia.

5. Widows

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com

Sama seperti namanya, Widows memang mengisahkan tentang empat perempuan janda yang berjuang bersama untuk membangun kembali masa depan setelah suami mereka meninggal saat sedang melakukan tindakan kriminal. Film yang dibintangi oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Brian Tyree Henry, Daniel Kaluuya, dan Garret Dillahunt ini merupakan adaptasi dari serial televisi berjudul sama yang tayang pada tahun 1983.

6. The Hate U Give

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun Ini

Lagi-lagi dibintangi oleh Amandla Stenberg, film ini berkisah tentang ketidakadilan yang terjadi kepada kaum minoritas, yang kebanyakan kaum kulit hitam. Starr Carter (Amandla Stenberg) harus hidup di dua lingkungan dan dengan kesenjangan ekonomi yang sangat berbeda. Starr tinggal di lingkungan miskin dengan kebanyakan penduduknya adalah kaum kulit hitam, sementara itu Starr bersekolah di sekolah yang didominasi oleh kaum kulit putih. Konflik mulai terjadi saat Starr melihat sahabatnya sendiri ditembak secara fatal oleh petugas kepolisian tanpa alasan yang jelas.

7. Alita: Battle Angel

Didominasi Genre Action, Ini 7 Film yang Akan Rilis Tahun IniIMDB.com

Diadaptasi dari manga karya Yukito Kishiro yang berjudul Battle Angel Alita, film Alita: Battle Angel merupakan gabungan antara fiksi dan ilmiah. Dalam tampilan dan kisah dalam filmnya pun, Alita: Battle Angel menggabungkan dua dunia, yakni antara manusia dan robot yang keduanya saling hidup berdampingan.

BACA JUGA: 6 Fakta Film Serial Wu Assassins yang Dibintangi Iko Uwais​