Setelah menyelesaikan tur dunianya tahun 2018 lalu, di tahun ini girlband BLACKPINK comeback dengan merilis single terbarunya yang berjudul Kill This Love. Comeback BLACKPINK kali ini sepertinya memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Nggak heran kalau dalam waktu kurang dari 24 jam video klip ini berhasil ditonton oleh lebih dari 30 juta penonton.

BLACKPINK Rilis Video Klip, Netizen: Bukan Comeback Terbaik?Billboard.com

Sama seperti pada video-video sebelumnya, video ini sangatlah atraktif. Kill This Love berkisah tentang rasa sedih karena patah hati, namun video klip ini penuh warna dengan berbagai tema. Karena tampilan visual ini pula, banyak penggemar yang mengkritik dan mengatakan bahwa ini bukanlah comeback terbaik dari BLACKPINK. Kenapa ya?

Melansir Soompi, meski terhibur namun banyak yang mengatakan bahwa konsep video klip Kill This Love terlalu ramai dan tidak ada korelasinya satu sama lain. Hal ini membuat penonton bingung saat melihat video klip tersebut.

BLACKPINK Rilis Video Klip, Netizen: Bukan Comeback Terbaik?Billboard.com

Dari segi liriknya sendiri, Kill This Love terdiri dari dua bahasa, yakni bahasa Korea dan bahasa Inggris. Menurut warganet, dilansir dari Soompi, banyak yang terganggu dengan bahasa Inggris yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah lagu. Memang sih video klip ini tidak buruk menurut warganet, namun juga bukan karya terbaik dari BLACKPINK.

Menurutmu sendiri video klip BLACKPINK ini bagaimana, Bela? Tulis di kolom komentar ya!

https://www.youtube.com/embed/2S24-y0Ij3Y

Baca Juga: Dapat Dukungan Lisa BLACKPINK, Niki Zefanya Makin Terkenal