Bulan Maret memang identik dengan perempuan. Sebab, setiap tanggal 8 Maret, seluruh dunia memperingati International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional. Di setiap tanggal itu pula, banyak perayaan hingga aksi khusus yang menunjukan bahwa perempuan adalah sosok yang kuat dan berdaya.

Mengambil momen tersebut dan sebagai apresiasi terhadap perempuan, Lazada menghadirkan kemewahan dan keceriaan lewat banyak program seru sepanjang bulan Maret 2021 ini. Apa saja, ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Pemberian penghargaan untuk seller perempuan di Lazada

Dalam rangka ulang tahun Lazada ke 9 tahun ini, Lazada mengawali rangkaian acara dengan memperingati International Women’s Day tanggal 8 Maret dengan berbagai inisiatif untuk perempuan di Indonesia di bulan Maret. Salah satu inisiatif tersebut adalah Lazada Forward Women Award (LFWA). LFWA merupakan sebuah penghargaan untuk sellers perempuan di platform Lazada yang kreatif, inspiratif dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi dari enam negara.

“Untuk memperingati International Women’s Day, Lazada menghadirkan Lazada Forward Women Award sebagai dukungan kami bagi seller perempuan di platform kami, untuk  mengapresiasi seller perempuan yang memiliki semangat, kegigihan serta keuletan dalam berkiprah di platform Lazada dengan kreativitas, berjiwa wirausaha dan menginspirasi sesama. Saat ini kami memiliki ribuan seller perempuan yang serius dalam menjalankan usahanya di Lazada dan sukses,” ungkap Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia.

Banyak diskon seru di Lazada Women Festival

Apresiasi Perempuan, Lazada Hadirkan Program Seru di Bulan MaretUnsplash.com/Tamanna Rumee

Selain Lazada Forward Women Award bagi sellers, Lazada juga tidak melupakan komitmen pada konsumen perempuan Indonesia melalui Lazada Women Festival, yang mengedepankan produk-produk kebutuhan perempuan.

Berdasarkan insight yang dimiliki oleh Lazada, beberapa kategori yang menjadi favorit konsumen perempuan tak jauh dari produk-produk kecantikan, fashion, hingga perangkat elektronik seperti perlengkapan kebutuhan rumah tangga. Lazada Women Festival diselenggarakan pada 4-8 Maret 2021 ini memiliki berbagai penawaran menarik, seperti brand mega sale, gratis ongkir serta flash sale. Jangan sampai ketinggalan, nih!

Luncurkan LazMall Prestige untuk menghadirkan produk-produk premium

Apresiasi Perempuan, Lazada Hadirkan Program Seru di Bulan MaretInstagram.com/lazada_id

Dengan semakin meningkatnya kebiasaan berbelanja online, ternyata produk-produk yang tergolong premium juga menjadi yang paling banyak dicari. Terutama untuk produk kecantikan dan fashion.

Memahami kebutuhan ini, Lazada pun meluncurkan kanal LazMall Prestige. Kanal ini mengkurasi berbagai produk terbaik berkualitas tinggi dari brand-brand premium kecantikan dan fashion untuk berbagai kebutuhan mereka yang ingin mendapatkan produk favoritnya secara mudah dalam genggaman.

"Saya sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh Lazada dalam memberikan penghargaan, serta apresiasi kepada kaum perempuan melalui inisiatif Lazada Forward Women Award ini. Saya pribadi sebagai salah satu konsumen sudah merasakan manfaat dari berbelanja online, selain praktis dan mudah dilakukan di mana saja, aktivitas belanja online ini sangat membantu saya dalam menghemat waktu, terlebih saya juga merupakan perempuan yang bekerja,” ungkap Dian Sastrowardoyo, salah satu konsumen setia LazMall Prestige.

Melalui LazMall Prestige, Lazada memungkinkan para konsumen untuk mendapatkan produk terkurasi dari berbagai brand premium ternama dengan jaminan produk 100% original serta penawaran harga terbaik. Selain itu, LazMall Prestige juga memiliki kebijakan 15 days return policy (15 hari kebijakan pengembalian barang) yang sangat mudah. Barang yang dikembalikan tersebut nantinya dapat diambil kembali oleh kurir Lazada.

Masih di momen awal bulan, kita bisa belanja kebutuhan lebih murah dengan memanfaatkan program seru dari Lazada ini. Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Baca Juga: Shopee Hadirkan 3.3 Fashion Sale dengan Fashion Item Paling Kekinian

Baca Juga: 5 Tips Belanja Saat Lebaran Supaya Nggak Kalap dan Bikin Kantong Jebol

Baca Juga: CMO Lazada: Pandemi Ubah Pola Belanja dari 'Wants' Jadi 'Need'