Antara Bella dan Gigi Hadid, Siapa yang Paling Kaya?

Semua anggota keluarga Hadid sukses di bidang masing-masing

Antara Bella dan Gigi Hadid, Siapa yang Paling Kaya?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selain klan Kardashian-Jenner, keluarga Hadid juga menjadi yang paling banyak dibicarakan di Hollywood. Keluarga Hadid yang pertama kali terkenal dan terjun ke dunia hiburan adalah Yolanda Hadid, seorang model sekaligus aktris yang ikut membintangi serial The Real Housewives of Beverly Hills. Setelah itu, anak-anak mereka, Gigi Hadid dan Bella Hadid terjun ke dunia modelling sampai saat ini.

Tentu saja, bintang dari keluarga tersebut adalah Bella Hadid dan Gigi Hadid. Melihat kesuksesan mereka saat ini, tentu membuat kita penasaran, siapa anggota keluarga Hadid yang paling kaya dan berapa total kekayaan mereka? Berikut daftarnya.

Yolanda Hadid

Dari seluruh anggota keluarga Hadid, pemilik nama asli Yolanda van Den Herik ini menjadi yang paling kaya dengan kekayaan bersih mencapai US$45 juta atau Rp643 miliar. Jumlah ini dinilai cukup wajar, mengingat Yolanda telah berkarier di dunia modeling sejak tahun 1979 atau 15 tahun sebelum ia memutuskan menikah dengan Anwar Hadid di tahun 1994.

Setelah tak lagi jadi model, Yolanda aktif di berbagai serial televisi. Mulai dari membintangi serial drama, hingga memiliki reality show-nya sendiri yang salah satunya berjudul Making a Model with Yolanda Hadid (2018).

Gigi Hadid

Gigi Hadid memulai kariernya di dunia modeling pada tahun 2013. Selama sembilan tahun berkarier ini, di tahun 2021 lalu, total kekayaan Gigi mencapai US$29 juta atau setara dengan Rp415 miliar. Melansir dari Celebrity Net Worth, Gigi menghasilkan sekitar US$10 juta per tahunnya. Jumlah ini didapat dari berbagai kontrak yang sedang ia jalani. Di antaranya kontrak dengan brand Maybelline, Versace dan Tommy Hilfiger.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here