Siapapun pasti ingin memiliki harta yang cukup. Baik cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mewujudkan keinginan, atau harta yang cukup untuk memenuhi kesenangan diri dan rekreasi. Untuk memenuhi semua keinginan tersebut, maka tidak jarang kita jadi bekerja sangat keras. Bahkan nyaris 24 jam kita bekerja hanya demi mengumpulkan uang.

Namun sebenarnya, ada lho amalan kaya raya secepat kilat yang bisa kita lakukan supaya rezeki yang kita lakukan selalu lancar. Tidak sulit sebetulnya menjalankan amalan kaya raya secepat kilat. Asalkan kita konsisten dan mau berusaha lebih keras, kita bisa lho mendapatkan rezeki sebanyak yang kita inginkan.

Apa saja amalan kaya raya secepat kilat yang bisa kita lakukan? Simak poin-poinnya berikut ini.

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat

Meski berat, namun melaksanakan salat tahajud secara rutin dapat memperlancar rezeki kita sehingga kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Salat tahajud biasanya dilaksanakan pada sepertiga malam atau pada pukul 2-3 dini hari. Setelah salat tahajud selesai dilakukan, lanjutkan dengan membaca surat Al-Kautsar sebanyak 99 kali untuk memperlancar rezeki.

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat

Selain salat tahajud, salat dhuha juga dapat melancarkan rezeki dan usaha yang sedang kita jalankan. Berbeda dengan salat tahajud yang dilaksanakan pada dini hari, salat dhuha justru dilakukan pada pagi hari, yakni pada pukul 7-11 pagi. Setelah salat dilaksanakan, lanjutkan dengan membaca surat Al-Waqiah supaya rezeki dan usaha yang kita lakukan menjadi lancar.

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat

Satu hal yang ternyata dapat menghambat rezeki kita adalah tidur selepas salat subuh. Setelah salat subuh, ada baiknya kita mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat. Seperti tadarus Al Quran atau mempersiapkan diri untuk bekerja. Jangan lagi tidur setelah subuh ya. Selain bisa membuat kita kesiangan, hal ini juga akan menghambat rezeki.

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat

Pasti kamu pernah mendengar pepatah, semakin banyak kita memberi maka semakin banyak kita menerima. Hal ini ternyata benar adanya. Semakin banyak kita memberi atau bersedekah, maka rezeki kita akan semakin dilancarkan. Bahkan kita akan menerima rezeki dari sumber yang tidak disangka-sangka. Supaya kamu cepat mendapatkan harta dan kaya raya, mulai sekarang jangan ragu untuk bersedekah ya.

Amalan Kaya Raya Secepat Kilat

Terakhir amalan kaya raya secepat kilat yang bisa kita lakukan adalah menyenangkan orangtua. Jika orangtua kita bahagia, maka ia akan senantiasa mendoakan yang baik-baik bagi kita anaknya. Jadi, tanamkan dalam diri, mulai saat ini untuk terus menyenangkan hati orangtua karena dari merekalah kita akan mendapatkan keberkahan dan kelancaran rezeki.

Itulah tadi amalan kaya raya secepat kilat. Kita tidak pernah tahu kapan rezeki akan datang. Namun, dengan menjalankan amalan-amalan tersebut, semoga saja mempermudah dan melancarkan rezeki serta usaha yang sedang kita jalankan.

Baca Juga: Kaya Raya, Tapi 7 Seleb Ini Pilih Hidup Sederhana daripada Serba Mewah