Sejak menikah pada Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus membangun kerajaan bisnisnya. Bahkan usahanya tersebut kini sudah membuahkan hasil dan membuat mereka menjadi salah satu pasangan selebritas terkaya di Indonesia.

Karena kekayaan mereka itulah yang membuat kehidupan Raffi-Nagita bergelimang harta. Mereka kerap kali melakukan berbagai hal yang membuat kita tak habis pikir. Berikut ini tujuh kekayaan Raffi-Nagita yang bikin sobat misqueen can’t relate.

1. Mendapat kesempatan memasang stiker di pesawat Garuda Indonesia

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateInstagram.com/RaffiNagita1717

Memasang stiker dengan nama diri di motor atau mobil mungkin agak cringe, ya, Bela. Namun, apa jadinya kalau stiker nama diri kita terpasang di badan pesawat terbang? Pasti luar biasa dan nggak semua orang bisa melakukannya, bukan?

Akhir minggu kemarin, kita dihebohkan dengan foto Raffi-Nagita dan Rafathar yang berada di depan pesawat Garuda Indonesia berhiaskan stiker logo mereka. Banyak yang mengira Raffi dan Nagita menyewa bahkan membeli pesawat terbang. Kenyataannya, stiker logo tersebut dipasang sebagai bentuk terima kasih Garuda Indonesia kepada Raffi-Nagita karena sudah mendukung perusahaan penerbangan itu.

Jadi, stiker logo nama “RANS” terpasang hanya untuk menyambut Raffi-Nagita yang sedang berkunjung ke bengkel Garuda Indonesia, bukan karena ia menyewa atau membeli pesawat terbang.

2. Beli es krim satu freezer

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateYouTube.com/Rans Entertainment

Nagita juga pernah membelikan Rafathar es krim satu freezer penuh. Hal ini bermula saat Rafathar yang saat itu sedang berkumpul dengan sepupunya ingin sekali makan es krim. Nggak mau repot membeli es krim di minimarket, Nagita memesan es krim secara online. Tak lama, es krim pesanannya datang. Bukan hanya satu atau dua bungkus, es krim yang datang sebanyak satu freezer penuh. Puas banget, deh, makan es krimnya!

3. Memilih beli baru daripada putar balik untuk mengambil sepatu yang ketinggalan di rumah

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateYouTube.com/Rans Entertainment

Hal selanjutnya yang dilakukan Nagita dan Rafathar yang membuat warganet gemas adalah, mereka lebih memilih membeli barang baru daripada harus putar balik ke rumah. Dalam salah satu vlog-nya diceritakan kalau Rafathar akan pergi bersama Nagita. Nggak lama setelah mereka meninggalkan rumah, Rafathar baru menyadari kalau ia lupa membawa sepatu.

Tak ingin repot untuk kembali ke rumah, Nagita memutuskan untuk mampir ke toko sepatu untuk membeli sepatu Rafathar. “Untung di dekat rumah ada toko sepatu anak-anak, jadi bisa beli di sana dan nggak usah pulang lagi deh,” kata Nagita.

4. Keliling dunia mengajak semua asisten rumah tangga dan krunya

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateInstagram.com/RaffiNagita1717

Akhir tahun 2019 lalu, Raffi-Nagita memutuskan untuk keliling dunia. Selain bersama Rafathar, Raffi-Nagita juga mengajak semua asisten rumah tangga dan krunya untuk pergi bersama. Perjalanan mereka dimulai dari Australia, Selandia Baru, Korea, Jepang, lalu berakhir di Eropa.

Kira-kira, berapa banyak biaya yang dihabiskan Raffi untuk pergi bersama seluruh asisten dan krunya itu, ya?

5. Sedang mempersiapkan rumah megah

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateInstagram.com/RaffiNagita1717

Meski kini Raffi dan Nagita telah tinggal di sebuah rumah mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ternyata nggak membuat pasangan yang sama-sama berulang tahun di tanggal 17 Februari itu puas.

Mereka tengah mempersiapkan rumah megah dan mewah bergaya Eropa klasik yang akan menjadi huniannya kelak. Duh, penasaran nggak, sih, sama rumah megah mereka ini?

6. Habiskan Rp35 miliar sekali belanja

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateInstagram.com/RaffiNagita1717

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi pernah menghabiskan uang Rp35 miliar dalam satu kali belanja. Ia mengaku uang tersebut dihabiskan untuk membeli kapal, villa di salah satu pulau pribadi, dan Lamborghini.

7. Makan di restoran mewah habiskan Rp135 juta

7 Kekayaan Raffi-Nagita yang Bikin Sobat Misqueen Can’t RelateYouTube.com/Rans Entertainment

Pada bulan Juli 2020 lalu, Raffi-Nagita beserta kru dan juga Mama Rieta (Ibunda Nagita) makan malam di sebuah restoran mewah di Jakarta. Jika ditotal, ada sekitar 50 orang yang datang ke restoran tersebut. Saat akan membayar, Raffi sempat kaget karena tagihannya mencapai Rp135 juta.

Benar-benar, ya, keluarga Raffi-Nagita tuh tajir-melintir nggak ada obat. Tingkah lakunya bikin kita geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Habiskan Rp 35 Miliar, Ini Daftar Belanjaan Raffi Ahmad!

Baca Juga: Ingin Hamil Bareng, 9 Foto Kompaknya Nagita Slavina & Paula Verhoeven

Baca Juga: Kunjungi Istana Megah, Ini Potret Liburan Raffi dan Nagita di Paris