50 Tahun, Indomie Persembahkan Kolaboramie untuk Para Penggemarnya

Setengah abad perjalanan Indomie menemani masyarakat

50 Tahun, Indomie Persembahkan Kolaboramie untuk Para Penggemarnya

Jujur, deh, pasti sebagian besar dari kita sudah menganggap kalau Indomie adalah salah satu comfort food yang bisa dimakan di mana saja dan kapan saja. Rasanya yang gurih dan tekstur mi-nya yang kenyal, membuat mi instan satu ini menjadi 'penyelamat' saat kita lapar atau sekadar ingin ngemil.

Tanpa terasa, kehadiran Indomie di Indonesia sudah memasuki tahun ke-50. Tentu banyak hal telah dilakukan Indomie selama setengah abad perjalanannya itu. Mulai dari inovasi beragam rasa baru, perubahan packaging yang semakin menarik, hingga kolaborasi dengan brand lain untuk menghasilkan suatu produk yang unik.

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-50, Indomie membuat acara seru yang telah berlangsung sejak awal 2022 ini. Bertajuk Kolaboramie, Indomie mengajak beragam pihak untuk berkolaborasi. Penasaran seperti apa acara ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Berawal dari satu rasa di tahun 1972, kini Indomie telah bertransformasi menjadi makanan favorit

50 Tahun, Indomie Persembahkan Kolaboramie untuk Para Penggemarnya

Memperingati 50 tahun kehadirannya, Indomie menyelenggarakan serangkaian acara sejak awal tahun ini dalam naungan tema "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi". Tema ini merangkum perjalanan Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi, hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Bermula dari mi kuah rasa kaldu ayam yang diluncurkan tahun 1972, Indomie terus berinovasi dengan mengenalkan mi goreng pertama di Indonesia yang inspirasinya diambil dari masakan tradisional Indonesia yang disukai masyarakat. Seiring berjalannya waktu, Indomie terus mengembangkan berbagai macam inovasi rasa dan varian yang terinspirasi dari ragam lokal maupun internasional memenuhi selera penggemarnya baik di Indonesia maupun dunia.

Indomie ajak generasi muda untuk terus berkarya

Pada acara Press Conference 50 tahun Indomie ini, Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. menyampaikan bahwa di awal kemunculannya, Indomie begitu terkesan sederhana. Namun, saat ini, aneka cita rasa Indomie bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan dapat menghadirkan inovasi bagi bangsa.

"Indomie akan terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak generasi muda untuk terus berkarya, karena dari sepiring Indomie bisa menjadi sesuatu yang inspiratif. Bahkan tidak hanya sebatas makanan, tetapi juga kreasi dan inovasi lain yang penuh arti dari sebungkus inspirasi ini. Oleh karenanya pada acara puncak 50 tahun Indomie ini, kami hadir dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi," ungkap Axton dalam konferensi pers Indomie, Jumat 4 November 2022, di Kota Kasablanka, Jakarta.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here