Bosan dengan serial Korea atau Hollywood? Coba, deh, lirik platform streaming GoPlay yang saat ini sedang menayangkan serial terbarunya di tahun 2021 berjudul Mama Mama Milenial. Kisah orisinal yang diperankan bintang-bintang muda ternama ini memiliki alur cerita kehidupan rumah tangga yang dekat dengan keseharian kita.

Penasaran dengan serial yang juga dibintangi oleh Mikha Tambayong ini? Simak deretan faktanya berikut ini.

Menyorot kehidupan pasca pernikahan yang tak sesuai impian

5 Fakta Serial ‘Mama Mama Milenial’ yang Dibintangi Mikha TambayongDok. GoPlay

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA. Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia.

Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing. Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa yang bikin kamu nggak sabar menunggu tiap episode-nya.

Kenalan dengan para tokohnya

5 Fakta Serial ‘Mama Mama Milenial’ yang Dibintangi Mikha TambayongDok. GoPlay

Dalam serial Mama Mama Milenial, ada lima tokoh utama yang masing-masing memiliki karakter dan latar belakangnya sendiri. Perbedaan kelima tokoh tersebut membuat serial ini semakin berwarna. Siapa saja tokoh tersebut? Yuk, kenalan secara singkat lewat penjelasan berikut.

  • Aira (Mikha Tambayong). Aira adalah seorang ibu muda yang harus berjuang menjalani kehidupan rumah tangga. Sang suami yang dahulu merupakan laki-laki idamannya, ternyata memiliki sikap kekanak-kanakan, tidak memiliki prinsip dan tidak bisa mengambil keputusan, bahkan setelah berkeluarga.
  • Eda (Taskya Namya). Eda terpaksa married by accident (MBA) dan terkucil dari keluarganya karena menikahi seorang bandar narkoba. Ternyata, setelah menikah, sang suami memutuskan untuk hijrah, membuat Eda bingung karena merasa belum siap.
  • Bilqis (Steffi Zamora). Bilqis adalah seorang perempuan dengan pemikiran modern. Ia seorang sosialita namun juga istri yang cemburuan berat. Sumber persoalan besar dalam pernikahannya adalah perselingkuhan sang suami.
  • Chaca (Nasya Marcella). Chacha menjalani kehidupan sebagai seorang single mom dengan dua anak, sejak ditinggal wafat sang suami. Ia memiliki karakter yang lugu dan baik hati. Parasnya yang cantik membuat banyak pria menggandrunginya.
  • Debby (Rania Putrisari). Ia terpaksa menikah dengan laki-laki yang berusia hampir dua kali lipat karena dijodohkan sang ayah. Pernikahan yang dipaksakan sejak awal, membawa banyak persoalan dalam rumah tangganya.

Duh, karakter dan latar belakangnya benar-benar menggambarkan masalah kehidupan rumah tangga yang banyak kita temui, bukan?

Pengalaman syuting yang tak terlupakan bagi Mikha Tambayong

Mendapat kesempatan untuk terlibat di proyek serial Mama Mama Milenial merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Mikha Tambayong. Pemeran Aira ini mengatakan selain mendapat teman baru, ia juga mendapat pelajaran luar biasa soal pernikahan.

“Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan. Dari serial ini juga saya mendapatkan banyak sahabat baru seperti Steffi, Nasya, Rania, dan Taskya yang membuat pengalaman syuting jadi lebih memorable,” ungkap Mikha.

Syuting dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat

Sejalan dengan kampanye "Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) Gojek", proses syuting serial Mama Mama Milenial dilengkapi dengan protokol COVID-19 lengkap demi menjaga kesehatan dan keamanan seluruh kru dan pemain yang terlibat. Seluruh kru dan pemain juga melalui proses pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan rapid test berkala.

Jadwal tayang Mama Mama Milenial

Mama Mama Milenial sudah tayang sejak tanggal 14 Januari 2021 lalu dan on going. Tayang setiap hari Minggu, Mama Mama Milenial berdurasi 30 menit setiap episode-nya. Jadi, belum terlalu ketinggalan banget, kan, untuk mengikuti kisah lima mama muda dari awal?

Baca Juga: 5 Fakta 'Turn On', Serial Original Vidio Adaptasi Wattpad Pertama

Baca Juga: Pernah Membintangi Serial Drama, Ini Perjalanan Karier V BTS

Baca Juga: 5 Monster di Serial 'Sweet Home' yang Siap Bikin Kamu Deg-Degan