Untuk film Hollywood, adegan ranjang dan ciuman sudah lumrah ditampilkan di sela-sela kisah yang mereka sajikan. Adegan ini ditambahkan sebagai bumbu pelengkap cerita yang membuat kisah menjadi semakin menarik.

Namun, sepuluh film semi barat ini nggak main-main dalam memasukan adegan panas. Mereka menampilkannya secara terbuka yang dijamin membuat kamu merasa deg-degan saat menontonnya. Film apa saja, ya?

1. Fifty Shades of Grey

https://www.youtube.com/embed/SfZWFDs0LxA

Sejak awal rilisnya, Fifty Shades of Grey benar-benar mengundang kontroversi. Film ini menampilkan kisah asmara antara seorang pengusaha dengan perempuan biasa. Kisah asmara mereka semakin menarik lantaran keduanya terlibat hubungan seksual sadomasokis. Saking vulgarnya adegan panas yang ditampilkan oleh film yang meraup keuntungan global sebanyak Rp8,4 triliun ini, trilogi Fifty Shades of Grey sampai dilarang tayang di Indonesia.

2. Love

https://www.youtube.com/embed/T0x7sFrvpFQ

Love, tayang perdana di Cannes Film Festival 2015 dan mendapat sambutan yang cukup positif. Film ini juga mengundang kontroversi, karena menghadirkan adegan seksual yang dilakukan oleh tiga orang.

Film yang disutradarai oleh Gaspar Noe ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Murphy dan Electra. Murphy bertemu dengan Electra saat ia masih menjadi siswa sekolah film di Paris, Prancis. Bersama Electra, ia mengeksplorasi kehidupan seksnya yang liar. Termasuk, mencoba melakukan threesome dengan tetangga baru mereka, Omi.

3. Red Sparrow

https://www.youtube.com/embed/PmUL6wMpMWw

Menjadi mata-mata itu artinya rela melakukan apa saja demi mendapatkan informasi berharga. Hal itulah yang dilakukan oleh Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Ia tak punya pilihan lain selain menjadi mata-mata Rusia setelah kariernya sebagai balerina hancur karena kecelakaan yang membuat kakinya patah. Sebelum menjadi mata-mata, Dominika harus belajar di sekolah khusus yang mengajarkannya berbagai hal soal mendapatkan informasi. Termasuk, memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi!

4. A Simple Favor

https://www.youtube.com/embed/rAqMlh0b2HU

Setelah Emily (Blake Lively) menghilang dan dinyatakan meninggal dunia, Stephanie (Anna Kendrick) harus mengurus anak Emily dengan Sean (Henry Golding). Sean yang merasa sangat sedih karena kehilangan istrinya tak memiliki teman berbagi selain Stephanie. Keduanya mulai terlibat perasaan. Stephanie membantu Sean move on dari Emily. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan dan melupakan masa lalu.

Dalam film ini, adegan seksual memang hanya ditampilkan secara eksplisit. Yakni saat Sean dan Emily berada di toilet pesawat dan kafe, serta saat Stephanie menghibur Sean yang sedang sedih. Meski tak ditampilkan secara gamblang, adegan tersebut tetap saja bikin deg-degan.

5. Irreversible

https://www.youtube.com/embed/OU-ZOHeWLkU

Selain Fifty Shades of Grey, Irreversible juga dilarang di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang sedang berbahagia menunggu anak pertama mereka lahir. Sayangnya, sang istri meninggal dunia lantaran diperkosa secara brutal oleh orang tak dikenal. Tak tinggal diam, sang suami, Marcus (Vincent Cassell) bertekad untuk mencari pemerkosa meski harus masuk ke kawasan yang penuh kriminalitas.

6. The Boy Next Door

https://www.youtube.com/embed/Z_qN59GYZsc

Meskipun film ini mendapat rating yang rendah, The Boy Next Door berhasil meraup keuntungan bersih hingga Rp790 miliar. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ini bercerita tentang seorang guru yang melakukan hubungan satu malam dengan tetangganya yang masih remaja. Claire (Jennifer Lopez) Berpikir bahwa hubungan itu akan selesai besok paginya. Ternyata, dugaannya salah. Tetangganya itu justru semakin terobsesi dengan Claire dan mulai menerornya. 

7. The Reader

https://www.youtube.com/embed/jugSOwPLZCQ

Film ini cukup unik. Hanna (Kate Winslet) adalah seorang petugas kondektur trem yang disukai oleh Michael (David Kross). Michael menyukai Hanna dan berhasil mendekatinya. Hanna mengajukan syarat kepada Michael untuk membacakannya novel sebelum mereka berhubungan seksual. Hal ini dilakukan mereka berdua sampai akhirnya Hanna menghilang begitu saja.

8. American Pie

https://www.youtube.com/embed/Sithad108Og

Film yang rilis pada tahun 1999 ini benar-benar penuh dengan adegan erotis. American Pie bercerita tentang sekelompok anak laki-laki yang berjanji harus sudah berhubungan seks sebelum mereka lulus SMA. Mereka pun rela melakukan apa saja demi dapat merasakan hubungan seksual.

9. Blue Valentine

https://www.youtube.com/embed/aILx69WrRhQ

Blue Valentine dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams yang berperan sebagai suami istri. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang tak lagi harmonis. Dean (Ryan Gosling) ingin memperbaiki semuanya, namun terlambat. Cindy (Michelle Williams) sudah muak dengan janji palsu Dean.

Lewat film ini kita akan melihat alur kisah maju-mundur yang menceritakan bagaimana hubungan Dean dan Cindy sampai akhirnya mereka menikah.

10. Call Me By Your Name

https://www.youtube.com/embed/Z9AYPxH5NTM

Berbeda dengan film yang sudah disebutkan sebelumnya, Call Me By Your Name menampilkan kisah cinta dengan bumbu adegan seksual sesama jenis. Call Me By Your Name bercerita tentang Oliver (Timothée Chalamet) yang memutuskan untuk menghabiskan musim panas di rumah dosennya. Di sana, ia bertemu dengan Elio (Armie Hammer). Karena sering bertemu, keduanya jatuh cinta dan tak ragu untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing.

Itu dia deretan film semi barat yang adegan panasnya bisa bikin kamu deg-degan. Sudah nonton yang mana saja, nih?

Baca Juga: 7 Film Semi Thailand dengan Adegan Panas yang Bikin Deg-Degan

Baca Juga: 7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Dewasa

Baca Juga: 7 Film Semi India yang Tersisip Adegan Panas